free hit counter 4 Tips Cepat Menghilangkan Bulu Di Badan Tanpa Tumbuh Kembali - smangaat.com

4 Tips Cepat Menghilangkan Bulu Di Badan Tanpa Tumbuh Kembali

smangaat.com – 4 Tips Cepat Menghilangkan Bulu Di Badan Tanpa Tumbuh Kembali

Cara menghilangkan bulu di tubuh agar tidak tumbuh tidaklah sulit. Pilihannya adalah menggunakan bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya. Rambut di tubuh bisa dicabut dengan biaya ekonomis karena bisa dilakukan di rumah di waktu senggang. Lalu bahan alami apa saja yang digunakan untuk menghilangkan bulu di tubuh?

Hormon setiap orang mempengaruhi pertumbuhan rambut di tubuh. Beberapa memiliki rambut yang tebal dan tipis. Ada 6 bagian tubuh yang biasanya ditumbuhi rambut, yaitu rambut di tangan, wajah, ketiak, punggung, kemaluan, dan kaki. Bagi sebagian wanita, pertumbuhan rambut membuat mereka tidak tampil percaya diri. Jika ingin mengenakan model gaun yang memperlihatkan bagian tubuh seperti lengan dan kaki, wanita perlu memikirkannya. Oleh karena itu, banyak juga wanita yang mencoba mencari cara menghilangkan bulu di tubuh agar terlihat bagus. Tentu saja cara menghilangkan bulu di tubuh bisa dilakukan dengan mencukur. Namun, jika hormon pertumbuhan rambut Anda cukup tinggi, rambut akan tumbuh kembali ke dalam tubuh. Tidak perlu khawatir dengan pertumbuhan rambut karena ada jalan keluar yang bisa didapatkan. Dengan cara di bawah ini, Minasan dapat menghentikan pertumbuhan rambut yang mengganggu penampilan.

1. Rimpang kunyit

Jenis rimpang yang disebut kunyit memiliki kemampuan untuk menghilangkan bulu tubuh. Rimpang kunyit dapat digunakan untuk menghilangkan rambut dari tubuh secara alami karena efeknya yang kecil. Gunakan rimpang kunyit dalam bentuk bubuk.

Tambahkan juga sedikit susu. Oleskan saja ke bulu-bulu di tubuh Anda yang ingin Anda hilangkan. Biarkan mengering selama lima belas menit atau tunggu sampai benar-benar kering sebelum dibilas dengan air hangat.

See also  7 program pengeditan video terbaik untuk pemula

2.Buah Pepaya

Buah pepaya selalu dipilih sebagai buah perawatan kulit. Buah pepaya juga merupakan salah satu bahan yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bulu di tubuh. Peran enzim papain adalah untuk menghilangkan dan menghambat pertumbuhan rambut tubuh.

Gunakan buah pepaya yang dihaluskan dengan ampas pepaya. Untuk hasil yang lebih efektif, dapat ditambahkan bubuk rimpang kunyit dan dioleskan pada bagian tubuh yang berbulu selama dua puluh menit dalam keadaan kering, kemudian dibilas dengan air.

3. Putih Telur

Putih telur sangat efektif untuk menghilangkan rambut dari tangan Anda. Tapi bukan hanya putih telur yang ditiriskan oleh tangan berbulu. Anda perlu menambahkan satu sendok makan tepung jagung dan gula.

Campur semua bahan hingga menjadi pasta, lalu oleskan secara merata dengan tangan kosong hingga kering. Tidak perlu dicuci dengan air, cukup buang sebagian protein keringnya. Rambut di tangan juga disisir secara otomatis.

4. Lemon

Lemon tinggi antioksidan dan vitamin C. Jika ditambah dengan dua sendok makan gula dan air yang cukup, bisa menjadi cara untuk merontokkan rambut di tubuh. Oleskan secara merata ke tubuh tempat Anda ingin menghilangkan rambut.

Biarkan hingga benar-benar kering selama lima belas menit lalu bilas dengan air. Cara lain menggunakan lemon untuk menghilangkan bulu di tubuh adalah dengan mencampurkan lemon dan madu. Kombinasi lemon dan madu dapat dengan mudah mematahkan bulu-bulu di tubuh.

Empat metode menghilangkan rambut tubuh bagian atas telah terbukti efektif. Setiap wanita yang berhasil menghilangkan bulu di bagian tubuh tertentu tidak harus mencukurnya lebih dari satu kali. Hal ini karena bahan dasar keju cottage, buah pepaya, putih telur dan lemon dapat mencegah pertumbuhan rambut tubuh.

Check Also

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Greetings friend, back again with the administrator who never tires of imparting interesting information to all of you. At this gathering the administrator will survey about Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral. This moment, there are a lot of web clients who are searching for the presence of connections that are presently all [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.