free hit counter 8 Tips Cepat Untuk memulai bisnis Tebaik! Anda di Tahun 2022 - smangaat.com

8 Tips Cepat Untuk memulai bisnis Tebaik! Anda di Tahun 2022

smangaat.com – 8 Tips Cepat Untuk memulai bisnis Tebaik! Anda di Tahun 2022

smangaat.com – Pikiran untuk memulai bisnis bisa jadi mengerikan – dibutuhkan tekad, motivasi, dan tekad untuk mengubah sebuah ide menjadi bisnis yang dinamis, menakjubkan, dan berkelanjutan.

Namun, kami di sini untuk membantu Anda akhirnya menumbuhkan dan mengembangkan konsep bisnis yang Anda pikirkan, dengan bantuan PA One Stop Business Store, yang menghubungkan Anda dengan sumber daya regional seperti Pennsylvania Small Business Development Center (SBDCs). . ).

Kami berbicara dengan Amanda Fink dari Kutztown University SBDC untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang memotivasi pengusaha untuk melakukan dan mempertimbangkan saat mereka mulai menjadi pemilik bisnis.

Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah perencanaan penting yang perlu Anda ambil sebelum Anda masuk dan mendaftar secara resmi dan memulai bisnis Anda.

Identifikasi proposal nilai Anda.

Apa yang akan Anda tawarkan kepada perusahaan baru? Masalah apa yang dapat diselesaikan oleh perusahaan Anda oleh pelanggan Anda? Apa yang Anda tawarkan berbeda dari perusahaan atau pesaing Anda saat ini? Saat memikirkan apa yang harus dilakukan dengan bisnis baru Anda, pastikan untuk memastikan Anda siap berkomitmen pada pekerjaan yang diperlukan untuk mengubah ide Anda menjadi bisnis yang menguntungkan.

Memulai bisnis baru membutuhkan banyak inovasi dan kerja keras. Kutztown University SBDC menawarkan alat Pitch ThenPlan, yang memandu Anda melalui langkah-langkah untuk membuat rencana dasar sebelum menulis rencana bisnis formal. Apakah Anda siap untuk menulis rencana Anda? Lihat template PA Business One-Stop Shop gratis.

See also  Beberapa Resiko yang Perlu Diperhatikan Ketika Melakukan Usaha BudidayaTanaman Hias

Lakukan penelitian Anda.

Setelah penawaran nilai Anda jelas, pastikan untuk mengeksplorasi peluang jangka pendek dan jangka panjang untuk bisnis Anda dengan melakukan riset pasar. Siapa lawan Anda dan apa yang mereka lakukan? Siapa yang akan menjadi pemasok Anda? Siapa pelanggan potensial Anda?

Ketika Anda mengerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum memulai bisnis, Anda dapat berkonsentrasi, membuat rencana bisnis yang solid, dan menghindari kejutan yang tidak perlu. Luangkan waktu untuk menjelajahi lokakarya pelatihan, webinar – dan pelatihan serupa yang ditawarkan oleh SBDC.

Buat jaringan pendukung.

Khusus untuk wirausahawan pemula, sangat penting untuk membangun tim pelatih dan konsultan yang akan membantu mereka memberikan panduan dan umpan balik yang objektif tentang ide dan rencana bisnis Anda. Penting juga untuk terhubung dengan rekan kerja Anda dan orang lain di komunitas bisnis Anda. Untuk berpartisipasi dalam aktivitas dan grup jaringan, hubungi kamar dagang setempat, SCORE, dan SBDC.

Tulis rencana bisnis Anda.

Mempersiapkan rencana bisnis Anda penting untuk menjelaskan konsep dan tujuan bisnis Anda dan merupakan langkah penting untuk membantu Anda mendapatkan akses ke pendanaan dan sumber daya tambahan untuk menjalankan bisnis Anda. PA Business One-Stop Store menyediakan panduan perencanaan bisnis dan Anda dapat mengunjungi SBDC setempat untuk mendapatkan saran dan bantuan individu.

Siapkan keuangan Anda.

Sebelum Anda mencoba mengamankan keuangan bisnis Anda, pastikan keuangan pribadi Anda dalam kondisi baik. Banyak lembaga keuangan akan mempertimbangkan rekening kredit dan tabungan Anda sebagai bagian dari proses aplikasi, jadi penting untuk dipersiapkan.

Mengelola keuangan, akun pribadi, dan bisnis Anda dapat menjadi bagian penting dari bisnis baru Anda. Jika Anda memerlukan pelatihan atau pendidikan keuangan tambahan, pertimbangkan untuk mencari lokakarya dan kesempatan belajar lainnya serta berkonsultasi dengan penasihat keuangan, akuntan, atau profesional lainnya untuk bantuan lebih lanjut.

See also  Viral Hutan dan Jamur di Tiktok dan Twitter, Berikut ini Informasi Lengkapnya!

Jadikan itu resmi.

Setelah tahap perencanaan, Anda dapat mengambil langkah-langkah penting berikut, seperti mendaftarkan bisnis Anda. Anda perlu bekerja untuk mengelola operasi Anda, memasarkan bisnis Anda, dan membangun basis pelanggan. Tetapi jika Anda memiliki rencana yang matang, Anda memiliki jari pada denyut nadi industri Anda dan visi yang jelas tentang bisnis Anda, Anda akan siap dan siap untuk pertumbuhan dan kesuksesan.

Cegah kelelahan dengan meminumnya satu hari setiap kali.

Kami ingin mengingatkan pengusaha baru bahwa memulai bisnis baru bisa membuat stres. Sukses tidak bisa bertahan dalam semalam dan penting bagi Anda untuk mengadopsi mentalitas jangka panjang untuk berhasil. Ini dia dukungan jaringan Anda:

Mereka ada di sini untuk memberikan saran dan umpan balik tentang pertumbuhan bisnis Anda secara keseluruhan. Juga, pastikan Anda menggunakan penilaian yang baik dalam mengembangkan bisnis Anda. Ini adalah ide yang baik untuk menolak kesempatan ketika itu bukan waktu atau pertandingan yang tepat.

Anda belum menyelesaikan studi Anda.

Tetap mengidentifikasi peluang belajar dan melakukan penelitian saat Anda menjalankan bisnis dan mulai menghasilkan data yang berguna. Tumbuhkan rasa ingin tahu Anda dan ikuti perkembangan terbaru dengan praktik terbaik dan penelitian terbaru melalui kelompok-kelompok seperti Toko Bisnis Terpadu, Jaringan SBDC, dan mitra lainnya. Pada tahun 2022, Anda akan memulai bisnis baru Anda tahun ini!

Check Also

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Video original de Roa Paloma Mami Video viral filtrado a Twitter e Instagram, instalación de lavado de manos sin contacto de Roa Paloma Mami. Hola, soy una persona de confianza en Infosolution. Encuentre un supervisor que lo mantendrá actualizado con la última información convincente sobre cómo realizar las encuestas de lavado de manos sin contacto de RoaPalomaMami. La última opción ha sido objeto de mucho debate entre [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.