free hit counter Apa itu ejakulasi dini dan bagaimana menanganinya? - smangaat.com

Apa itu ejakulasi dini dan bagaimana menanganinya?

Apa itu ejakulasi dini?

Sebelum Anda mengenalkan definisi ejakulasi dini, Anda harus terlebih dahulu memahami apa itu ejakulasi. Ejakulasi adalah keluarnya sperma dan air mani melalui penis pria, yang terjadi selama proses rangsangan seksual. Tidak ada standar durasi saat berhubungan seksual dan itu semua tergantung pada masing-masing pasangan. Namun menurut penelitian, hubungan intim biasanya memakan waktu sekitar lima setengah menit sebelum seorang pria mencapai ejakulasi.

Ejakulasi dini adalah gejala yang ditandai dengan ketidakmampuan pria untuk mengontrol ejakulasinya. Seorang pria dianggap mengalami ejakulasi dini jika 75% – 100% dari hubungan seksual dilakukan, sperma mengalir keluar dalam waktu kurang dari 1 menit ejakulasi dan masalah berlanjut selama minimal 6 bulan. Efek samping yang terjadi ketika seorang pria mengalami ejakulasi dini adalah kecemasan, ketakutan dan stres pada pasien sebagai pasangannya. Namun jangan khawatir jika seorang pria pernah mengalami ejakulasi dini, karena itu adalah hal yang normal.

Apa perbedaan antara ejakulasi dini dan disfungsi ereksi?

Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi adalah bagian dari disfungsi seksual, tetapi keduanya sangat berbeda. Ejakulasi dini adalah gejala di mana sperma keluar dalam waktu kurang dari 1 menit, sedangkan disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Akibatnya adalah sulitnya masuk ke dalam periode hubungan seksual, sehingga mengakibatkan masalah mental dan stres.

Apa penyebab ejakulasi dini?

See also  Bagaimana Cara Untuk Membeli Saham Online 2021 Dengan Gampang Dan Cepat

Ejakulasi dini biasanya disebabkan oleh faktor biologis atau psikologis. Faktor biologis dapat berupa penyakit yang diderita, sedangkan faktor psikologis dapat disebabkan oleh kecemasan, stres atau masalah pekerjaan atau keluarga. Risiko ejakulasi dini juga meningkat seiring bertambahnya usia.

Apakah penyakit seperti obesitas menyebabkan ejakulasi dini?

Tidak hanya obesitas yang dapat menyebabkan ejakulasi dini, diabetes dan penyakit jantung juga dapat menyebabkan kondisi ini. Hal ini disebabkan oleh aliran darah yang tidak mencukupi ke penis dan dapat menyebabkan ejakulasi dini atau disfungsi seksual lainnya.

Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini? Untuk mengatasi ejakulasi dini, segera kunjungi rumah sakit ternama dan kunjungi dokter spesialis urologi untuk mendapatkan terapi yang tepat dan aman. Terapi malam dapat berupa pengobatan. Jika tidak berhasil, ada terapi vakum ereksi yang bekerja dengan cara menghisap udara dan mengalirkan darah yang lebih lancar ke penis. Jika ini masih tidak berhasil, pasien disarankan untuk menjalani operasi. Di sisi lain, disfungsi ereksi juga dapat diobati dengan terapi gelombang kejut ekstrakorporeal (ESWT). ESWT adalah terapi non-invasif dengan menembakkan gelombang tertentu yang merangsang pembentukan pembuluh darah baru, sehingga meningkatkan aliran darah ke penis dan meningkatkan fungsi ereksi.

Pasien juga disarankan untuk menemui psikiater untuk nasihat tentang depresi, kecemasan atau stres, yang mungkin menjadi salah satu penyebab utama ejakulasi dini. Selain itu, gaya hidup sehat juga terbukti sangat efektif dalam mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Mulailah dengan pola makan yang seimbang, tidur yang cukup dan olahraga secara teratur untuk tubuh yang lebih sehat dan kuat. # Hidup hebat

 

Check Also

Link Video diediễn viên hồng đăng và hồ hoài anh & Viral scandal hồ hoài an

Link Video diediễn viên hồng đăng và hồ hoài anh & Viral scandal hồ hoài an

Video đã chết Diễn viên Hồng Đăng và Hồ Hoài Anh và Hồ Hoài Viral Scandal Một từ khóa mới đang được bàn tán trên mạng và lan truyền trên mạng xã hội. Chào anh bạn, dạo gần đây thế giới mạng đang chấn động vì virus. Tôi nghĩ đó là mục tiêu của cư dân. Làm thế nào mà video chết? Diễn viên Hồng Đăng và Hồ Hoài Anh và scandal lan truyền Hồ Hoài An. Sau khi lưu [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.