free hit counter Aplikasi Lunar.com The Moon, Begini Cara Membuat Wallpaper Bulan Keren! - smangaat.com

Aplikasi Lunar.com The Moon, Begini Cara Membuat Wallpaper Bulan Keren!

Aplikasi Lunar.com The Moon, Begini Cara Membuat Wallpaper Bulan Keren!smangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Lunar.Com The Moon – Moon Phase saat ini sedang jadi trending dan perbincangan warga Tiktok, banyak orang yang mengunggah gambar fase bulan pada sesuai tanggal lahir. Belakangan ini, banyak netizen yang mencari cara melihat bentuk moon phase di lunar.com. Tak hanya itu, situs lain yang banyak digunakan untuk membawa efek moon phase yaitu situs lunaf.com.

Gambar moon phase ini sangat bagus dan cocok untuk dijadikan wallpaper ataupun lockscreen di handphone. Tak hanya itu, gambar moon phase kamu bisa dijadikan foto profil di media sosial ataupun dijadikan unggahan untuk mempercantik feed media sosial kamu. Tidak hanya melihat moon phase diri sendiri, banyak orang yang ingin melihat moon phase idola mereka lewat lunar.com the moon ini.

Salah satu idol yang miliki banyak pecinta yaitu idol boy band dan girl band Korea. Misalnya, Lisa Black pink, Jungkook, Taehyung, dan masih banyak idol Korea lainnya yang memiliki banyak penggemar. Bagi kamu yang penasaran dan ingin membuat moon phase idola kamu di Lunar.Com, yuk simak artikel berikut ini.

Apa itu Lunar.com The Moon?

Lunar.Com the moon merupakan trend tiktok yang viral beberapa waktu belakangan dimana kita bisa melihat fase bulan pada saat waktu kelahiran kita. Sebelumnya, sudah ada trend moon phase untuk menampilkan perubahan fase bulan dari waktu ke waktu saat dilihat dari bumi. Pengaruh itu terbilang sama, karena penggunanya juga bisa menampilkan fase bulan berdasarkan tanggal lahir.

See also  Apa Itu Gosensi Apk, Berikut Penjelasannya

Belakangan ini juga para penggemar mulai menciptakan trend membuat moon phase idolanya. Nah, gambar bulan ini bisa kamu gunakan untuk wallpaper dan lockscreen yang aesthetic. Lunaf.Com the moon merupakan sebuah sius tyang digunakan untuk membawa wallpaper fase bulan berdasarkan tanggal lahir penggunanya.

Berkat adanya situs ini, para pengguna tiktok beramai-ramai mengikuti trend ini hingga memenuhi beranda FYP. Arti dari fase bulan ini sendiri adalah bentuk permukaan bulan yang berbeda-beda dilihat dari bumi pada tempat dan waktu tertentu. Secara astronomis, fase bulan atau Moon phase memiliki delapan jenis rupa antara lain.

  • Bulan baru (new moon)
  • Sabit awal (waxing crescent)
  • Seperempat pertama (first quarter)
  • Cembung awal (waxing gibbous)
  • Bulan purnama (full moon)
  • Cembung akhir (waning gibbous)
  • Paruh akhir (last quarter)
  • Sabit akhir (waning crescent)

Nah, foto detail fase bulan pada lunaf.com ini valid ya sobat, sebab foto foto itu merupakan hasil dokumentasi dari NASA (National aeronautics and space administration). Trend viral tiktok yang satu ini bertemakan antariksa seperti trend “What did Hubble see on your birthday?” yang pernah viral sebelumnya.

Belakangan ini, orang-orang tidak hanya menggunakan tanggal lahirnya untuk dibuat moon phase, namun mereka juga membuat moon phase lepas lahir idola mereka untuk diunggah ke berbagai sosial media mereka.

Cara Membuat Wallpaper Bulan di Situs Lunar The Moon

Untuk membawa wallpaper moon phase idola kamu ini cukup mudah sobat ! Kamu bisa mengikuti tren tiktok satu ini agar wallpaper dan lockscreen kamu terlihat lebih bagus dan aesthetic. Yuk langsung simak tutorial membawa moon phase tanggal lahir idola kamu berikut ini!

Sebelum kamu membuat moon phase di situs lunaf.com, kamu perlu mengetahui bahwa situs ini hanya diperuntukkan bagi pengguna dengan kelahiran diatas tahun 2000. Langsung saja berikut adalah langkah-langkah menampilkan fase bulan berdasarkan tanggal lahir idola kamu.

  • Buka aplikasi browser di HP kamu, kemudian buka situs atau website Lunar.com the moon
  • Buka menu, kemudian pilih Lunar Calendar di bawah tombol home.
  • Jika muncul iklan, kamu bisa menutup iklan tersebut agar tidak menggangu.
  • Scroll ke bawah dan pilih opsi Lunar Calendar by Decades.
  • Pilih rentang waktu sesuai tahun kelahiran idola kamu.
  • Scroll layar kemudian pilih tahun, bulan, dan tanggal lahir idola kamu, kemudian, klik gambar moon phase birthday.
  • Jika sudah muncul, kamu bisa mendownload gambar moon phase tersebut dan menggunakannya sebagai wallpaper ataupun lockscreen.
See also  Terupdate Terbaru Minecraft Mod Apk PE Pocket Edition Unlock

Bagi kamu yang punya idola dengan tahun kelahiran di bawah tahun 2000 seperti 1999, 1998 dan seterusnya, kamu bisa menggunakan situs Moongiant.Com yah sobat!

Demikian pembahasan seputar Lunar.Com the moon yang informasinya sudah kita rangkum buat kamu sehingga selalu up to date dengan trend terbaru.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Berikut ini Keuntungan Memakai Jasa Pembuatan Website Organisasi

Berikut ini Keuntungan Memakai Jasa Pembuatan Website Organisasi

Layanan pembuatan situs web organisasi, sejujurnya, mengalir secara luas, Anda dapat mencari di Google atau sebaliknya jika Anda tidak ingin berbelit-belit, kunjungi saja koneksi ini: https://tonjoo.com. Rasanya terfragmentasi jika sebuah organisasi tidak memiliki website. Karena dengan media ini, selain memiliki pilihan untuk berbagi berita dengan cepat, juga siap untuk meningkatkan jumlah calon pelanggan, menawarkan kemudahan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.