free hit counter Bagaimana Cara Untuk Update Youtube di Google Chrome - smangaat.com

Bagaimana Cara Untuk Update Youtube di Google Chrome

halo sobat semua nya,jumpalagi ni  bersama admin,apakah kalian sudah mengetahui bagaimana Cara Update Youtube di Google Chrome, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Google mempunyai jadwal publik yang tersedia dengan perkiraan tanggal kunci dan tanggal rilis resmi untuk versi mendatang dari Chrome.

Bagaimana Cara Untuk Update Youtube di Google Chrome

Versi ini juga termasuk bekerja memutakhirkan Android, Chrome OS, desktop, dan versi iOS dari peramban.

Jadwal biasanya memiliki rilis baru setiap satu atau dua bulan. Chrome 89, misalnya, tiba di Maret 2021, diikuti oleh Chrome 90 pada bulan April dan 91 krom di akhir Mei. Chrome 92 diharapkan untuk melepaskan pada akhir Juli dan 93 pada awalnya akan dirilis di akhir Agustus.

Pemutakhiran otomatis; ketika Tersedia, Chrome akan terapkan mereka Lain kali Anda membuka jendela peramban Anda. Dengan begitu banyak pengguna, butuh beberapa hari hingga seminggu penuh bagi semua orang untuk mendapatkan versi terbaru.

Tetapi jika Anda tidak menutup browser Anda di antara sesi, tidak ada update akan datang. Dalam hal ini Anda juga dapat memicu pembaruan secara manual untuk memastikan Anda berada di versi terbaru.

Cara update Chrome di Desktop

Anda dapat memberitahu ketika Chrome memiliki pemutakhiran karena ikon update akan muncul di sudut kanan atas peramban. Akhirnya ikon yang akan pergi dari hijau, ke kuning, kemudian merah jika Anda tidak me-restart krom, menandakan bahwa contoh anda sekarang keluar dari tanggal.

See also  9 tips terbukti lulus dari Akademi Kepolisian

Jika Anda memiliki update yang tertunda, klik ikon itu di sudut kanan dan pilih Update Google Chrome. Chrome akan menutup dan me-restart peramban dengan pemutakhiran diterapkan.

Jika tidak ada peringatan, tetapi Anda ingin tahu versi chrome mana yang sedang anda jalankan, klik tiga-titik ikon di pojok kanan atas dan pilih Bantuan > Tentang Google Chrome.

Pada mobile, Buka Menu tiga titik dan pilih Pengaturan > Tentang krom (Android) atau Pengaturan > Google Chrome (iOS).

Di sini, Chrome memberitahu Anda versi mana yang anda jalankan-dalam kasus saya, versi 90.0.4430.212 (Resmi membangun) (64-bit). Halaman ini juga akan mengingatkan Anda tentang pemutakhiran yang tertunda dan memberikan opsi untuk memasangnya dengan mengklik tombol Kirim Ulang.

Kebanyakan pengguna iPhone mungkin punya aplikasi yang diatur untuk memperbarui secara otomatis. Untuk memeriksa status pengaturan ini, menavigasi ke Pengaturan > App Store > App Update dan menjungkitnya (atau mati).

Akhir Kata

mungkin itu saja yang bisa mimin sampaikan kepada sobat  smangaat.com,mudah mudahan dengan ada nya artikel ini bisa bermamfaat dan berguna buat kalian semua.terima kasih

Check Also

7 program pengeditan video terbaik untuk pemula

smangaat.com – 7 program pengeditan video terbaik untuk pemula smangaat.com – Video adalah bagian penting …

Leave a Reply

Your email address will not be published.