free hit counter Begini Cara Mudah Bayar Pegadaian di Tokopedia! - smangaat.com

Begini Cara Mudah Bayar Pegadaian di Tokopedia!

Begini Cara Mudah Bayar Pegadaian di Tokopedia!smangaat.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Pegadaian adalah salah satu lembaga yang bisa kami manfaatkan untuk menggadaikan aset seperti sepeda motor, elektronik, emas, dan lain-lain. Adanya pegadaian tentunya sanggup menunjang mereka yang bingung akan dana yang mendesak. Berbicara berkenaan pegadaian, di dalam artikel ini kami akan membahas berita cara bayar pegadaian di Tokopedia yang sanggup memudahkan kami di dalam membayar pegadaian secara online.

Cara Bayar Pegadaian di Tokopedia

Harus diketahui bahwa Tokopedia adalah salah satu marketplace yang bermitra dengan Pegadaian. Dengan demikian, kami bisa melakukan pembayaran cicilan Pegadaian lewat Tokopedia tanpa harus mampir ke kantor Pegadaian setempat. Langkah pertama  masuk ke aplikasi Tokopedia dan  pilih menu Topup Tagihan. Sesudah itu, pilih kategori pegadaian.

Pastikan juga akun Tokopedia anda sudah terverifikasi dan masukkan kode pembayaran pegadaian anda. Klik tombol beli atau bayar, maka akan muncul rincian tagihan setoran yang wajib dibayar. Dan klik tombol Berikutnya. Paling akhir, kami harus memilih untuk metode bayar lewat Internet Banking, kartu kredit atau alat pembayaran lainnya seperti kantor pos, Alfamart dan Indomaret.

1. Menggunakan Internet Banking

Buka halaman internet banking yang digunakan lalu masukkan nama pengguna dan PIN lalu pilih menu Pembayaran. Setelah itu masuk menu Multi Payment lalu masukkan nomor rekening dan pilih produk pegadaian. Masukkan nomor kredit tagihan dan berikan centang pada simpan daftar pembayaran kemudia klik lanjutkan dan verifikasi token.

See also  Update New Link Santi Millan Forocoches And Video Marita Alonso Santi Millan

2. Menggunakan ATM

Pertama masukkan ATM anda ke mesin ATM dan jangan lupa masukkan Pin. Setelah itu pilih menu transfer, lalu pilih opsi perbankan lain jika ATM yang digunakan bukan Permata Bank. Sehabis itu jangan lupa masukkan kode bank permata 013 + 8580 + nomor kartu kredit pegadaian, lalu masukkan jumlah nominal invoice atau tagihan dan klik lanjutkan dan konfirmasi  pembayaran.

3. Menggunakan Kantor Pos

Selanjutannya kami akan membahas pembayaran online untuk pegadaian lewat kantor pos. Pertama buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu Top Up & Tagihan lalu pilih kategori Pegadaian. Masukkan kode pembayaran Pegadaian dan klik tombol Beli atau Bayar, maka akan muncul rincian tagihan pembelian angsuran yang wajib dibayar.

Kemudian klik tombol lanjutkan, untuk memilih metode pembayaran lewat kantor pos kami mampu memperlihatkan kode pembayaran yang diterima lewat aplikasi Tokopedia. Tunjukan kode pembayaran  kepada petugas di kantor pos, biasanya kami akan dikenakan biaya administrasi  sesudah itu ingatlah untuk menyimpan tanda menerima sebagai  bukti pembayaran.

4. Cara Bayar Pegadaian Online di Tokopedia Melalui Alfamart atau Indomaret

Langkah untuk pembayaran di Alfamart dan Indomaret papat dikatakan sama yaitu sama dengan langkah pembayaran lewat kantor pos. Pertama kami harus meraih kode bayar pegadaian di aplikasi Tokopedia dahulu lalu menunjukkannya ke kasir Alfamart atau indomaret. Jangan lupa untuk meminta struk pembayaran dan biasanya pembayaran di Alfamart dan Indomaret akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.2500.

Manfaat Cara Bayar Pegadaian Online di Tokopedia

Sistem Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang menawarkan bermacam layanan, mulai dari pembayaran prabayar, tagihan, pajak apalagi pembayaran cicilan pegadaian online lewat Tokopedia. Inilah salah satu alasan utama mengapa Tokopedia jadi pilihan utama, walaupun masih banyak aplikasi belanja online dengan manfaat yang sama.

See also  Spesifikasi Harga Realme 6 Pro

Lebih menarik lagi, stiap pengguna yang ingin membayar tagihannya secara online lewat Tokopedia beroleh keuntungan berupa voucher cashback yang bukan rahasia umum lagi. Hanya saja untuk menggunakan voucher Tokopedia, kami harus memahami syarat dan peraturan yang berlaku supaya transaksi berlangsung lancar. Hal ini juga berlaku jika kami ingin membayar pegadaian, sebab kedua corporate sudah bekerja sama.

Tokopedia untuk memberikan sejumlah penawaran promosi yang bisa digunakan. Tentunya promo ini tidak hanya berlaku untuk bentuk pembayaran di pegadaian saja, tentu saja berlaku ketika kami ingin belanja online di Tokopedia.

Jika kami ingin membayar online untuk tagihan di Pegadaian atau perpanjangan secara online, pastikan semua syarat terpenuhi terutama mengetahui nomor kredit  tagihan Pegadaian kami.

Dengan cara bayar pegadaian di Tokopedia, kami bisa meraih keuntungan antara lain kenyamanan transaksi real-time, kami mampu membayar kapan saja, di mana saja. Apalagi proses sangat mudah tanpa keluar tempat tinggal, biayanya kompetitif, dan bisa membayar lebih dari satu tagihan.

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari admin berkaitan Cara Bayar Pegadaian di Tokopedia. Semoga penjelasan yang kita berikan diatas bisa membantu teman-teman dalam menyelesaikan masalah

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Who is Zanele Sifuba: If you do not know who is Zanele Sifuba and you have come to our website to know more about who is Zanele Sifuba, you have come to the right place. Who is Zanele Sifuba? After Zanele Sifuba's image surfaced on Twitter and Reddit, many people on the internet wanted to know who Zanele Sifuba's husband is and who Zanele Sifuba herself is. Who Is Zanele Sifuba? Mma Ntombizanele Sifuba, a politician and teacher from South Africa, has served as the Speaker of the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *