free hit counter Beredar Link Video Viral Gisel Joget No Sensor Full Apakah di Twitter, TikTok, Telegram? - smangaat.com

Beredar Link Video Viral Gisel Joget No Sensor Full Apakah di Twitter, TikTok, Telegram?

Beredar Link Video Viral Gisel Joget No Sensor Full Apakah di Twitter, TikTok, Telegram?smangaat.com – Berikutnya adalah koneksi ke video viral lengkap tanpa sensor Gisel dari Twitter, TikTok, hingga Telegram, yang sedang dikejar oleh orang-orang pada umumnya.

Baru-baru ini, publik Indonesia dihebohkan dengan video yang beredar di media sosial, yang memperlihatkan Gisel bergerak terekspos di sebuah penginapan di kawasan Subang, Jawa Barat.

Antarmuka video viral Gisel bergerak tanpa sensor penuh juga dicari banyak orang, mulai dari Twitter, TikTok, hingga Telegram. Lantas, benarkah sosok dalam video viral tersebut adalah Gisel?

Viral video Gisel bergerak tanpa busana telah menyebar di Instagram sejak 20 April 2022, dalam video tersebut terlihat seorang wanita harus terlihat bergerak di sebuah penginapan tanpa busana, dan ini terlihat oleh warga sekitar yang hendak membangunkan sahur. Twitter, TikTok, Telegram, akhirnya polisi cepat menangkap pelakunya sehari setelah kejadian.

Pelaku dalam video viral Gisel memukul lantai dansa tanpa sensor ternyata adalah Renaldi Agist, atau biasa disapa Gisel. Dia masuk akal dan meminta maaf setelah ditangkap oleh polisi.

Sosok Gisel ini juga ternyata bukan seorang wanita, melainkan seorang pria, Gisel dan dua temannya meminta maaf kepada warga Subang karena melakukan hal-hal yang tidak pantas di bulan Ramadhan. Ini Klarifikasi Video Viral Subang

Subang, 20 April 2022, telah menayangkan video-video cabul/cabul dan tidak senonoh yang dipertontonkan di tempat umum untuk dikonsumsi oleh individu di seluruh Indonesia, khususnya Kabupaten Subang, sehingga viral di seluruh jagat media sosial seperti TikTok. , Instagram, Facebook, dan lain sebagainya,” seperti dipantau AyoIndonesia.com pada 24 April 2022.

See also  Pahami broken home, penyebab, akibat dan cara mengatasinya!

Polres Subang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya insan Subang agar bijak dalam bermedia sosial, dan berhati-hati dalam memilih tayangan. Klik disini

Untuk data dan pengetahuan, sebagaimana tercantum dalam Pasal 27 ayat (1) UU ITE yang mengatur tentang larangan mentransmisikan/menyebarluaskan, atau berpotensi membuat dapat diaksesnya data atau dokumen elektronik yang dituding mengabaikan tolerabilitas. Sementara itu, dalam Pasal 1 angka 1 UU Pornografi yang menjelaskan pengertian hiburan seksual, khususnya sketsa, gambar, ilustrasi, foto, suara, tulisan suara, animasi, percakapan, atau bentuk pesan lainnya sebagai media korespondensi yang dipertunjukkan di siang bolong, dan mengandung kecabulan yang melanggar norma-norma keadilan dalam masyarakat.

Demikian data yang kami sampaikan terkait video viral lengkap tanpa sensor nyambung Gisel ini ada di Twitter, TikTok, Telegram?

Check Also

New Link Video Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022

New Link Video Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022

Video Link Update Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022, Tuesday, the brutal murder of a seamstress in broad daylight in Udaipur's Butmahal district has created tension in the city as tensions in the region and the head of peace minister Rajak Ashok Gilo expanded. Within hours, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.