free hit counter Beredar Link Video Viral TikTok 29 Detik Sejoli Kepergok ‘Menambang’ Dalam Kontainer di Morowali, Dalaman Melorot - smangaat.com

Beredar Link Video Viral TikTok 29 Detik Sejoli Kepergok ‘Menambang’ Dalam Kontainer di Morowali, Dalaman Melorot

Beredar Link Video Viral TikTok 29 Detik Sejoli Kepergok ‘Menambang’ Dalam Kontainer di Morowali, Dalaman Melorotsmangaat.com – Beredar video viral di TikTok, Facebook, dan Instagram, sepasang sejoli kepergok ‘menambang’ dalam kontainer di Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Usai diduga kepergok berduaan, sang wanita mengenakan seragam salah satu perusahaan tambang tapi pakaian dalam miliknya tampak melorot saat berjalan meninggalkan kontainer itu.
Video viral berdurasi 29 detik diduga karyawan tambang berbuat mesum tersebut beredar disejumlah akun media sosial (medsos) sejak Selasa (02/08/2022) malam.
“Yang lagi viral di PT I*** kira-kira mereka habis buat apa,” tulis akun TikTok @enrikSha**** menyertai unggahan video viral tersebut. Video serupa juga diunggah akun @hardiansyah****.
“Efek gaji belum masuk terpaksa kontainer pun jadi,” tulisnya.
Video serupa juga telah diunggah ke beberapa akun Facebook (FB) dan Instagram (IG).
Salah satunya akun IG @sultra24jam mengutip unggahan salah satu akun FB yang memposting video tersebut.
“Sebuah video berdurasi satu menit viral di sosial media Facebook tersebut menunjukkan aktivitas sepasang sejoli diduga telah melakukan adegan ‘bercocok tanam’ di sebuah gudang salah satu tambang yang berada di Morowali malam (2/8/2022),” tulisnya pada keterangan video tersebut.
Dalam video itu, terlihat seorang pria dan wanita yang diduga tengah berduaan dipergoki sejumlah warga di dalam sebuah kontainer.
Beredar video viral di TikTok, Facebook, dan Instagram, sepasang sejoli kepergok ‘menambang’ dalam kontainer di Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng). Usai diduga kepergok berduaan, sang wanita mengenakan seragam salah satu perusahaan tambang tapi pakaian dalam miliknya tampak melorot saat berjalan meninggalkan kontainer itu. (Facebook)
Sang pria terlihat tak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek berwarna hijau.
Dia baru saja berbalik ketika tubuhnya disorot oleh kamera video.
Sementara itu, seorang wanita berpakaian penambang terlihat melompat dari kontainer. Seorang wanita dengan rambut sebahu memakai topeng hijau untuk menyembunyikan wajahnya. “Ya, tidak, tidak, apa itu,” teriak pria di balik video viral itu. Wanita itupun terus berjalan tanpa memedulikan warga yang diduga memergokinya berduaan di dalam kontainer itu.
Meski sudah mengenakan pakaian begitupun celana seragam berwarna abu-abu lengkap, perekam kemudian menyoroti bagian kaki sang wanita saat berjalan.
Terlihat jelas wanita itu berjalan dengan menyeret benda menyerupai celana dalam di kaki bagian kirinya yang mengenakan sepatu hitam.
“Weee, celana dalam. Hahahahaha,” ujar sang pria sembari tertawa ngakak.
Wanita itu pergi, masih menarik celana dalam yang tampak putih di belakangnya.
“Hahahahaha. Ada apa ini?” lanjut pria itu.
Wanita dalam video viral itu berhenti dan melepas celana putihnya, yang meluncur turun ke sepatunya.
Setelah melepas celana dalam dari kakinya, wanita itu memegangnya erat-erat dengan tangan kirinya.
Dia kemudian pergi dengan tawa beberapa warga, yang diduga menangkapnya ketika dia sendirian dengan pria di dalam wadah. Namun, pembuat video tidak menyertakan detail lokasi, waktu, atau peristiwa video yang viral.
Pengunggah hanya menyatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Kabupaten Morowli, Sulawesi Tengah (*).
See also  Update Link Watch Full Video Face Split Diving Accident Viral on Twitter and Reddit

Check Also

Link Video Viral Wik-Wik Terbaru Twitter Full HD No Sensor 2022

Halo sobat admin Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan membagikan Link Video Viral Wik Terbaru di Twitter Full No Censorship Mp4 2022. Saat ini adalah zaman dunia digital dan semua berita bisa kita dapatkan dengan mudah dengan web. Tidak hanya itu, saat ini kita tidak perlu repot mencari hiburan atau apapun dalam kenyataan. [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.