free hit counter Beredar Video Beli Kopi Madiun Viral di Media Sosial, Simak Informasi Lengkapnya Disini! - smangaat.com

Beredar Video Beli Kopi Madiun Viral di Media Sosial, Simak Informasi Lengkapnya Disini!

Beredar Video Beli Kopi Madiun Viral di Media Sosial, Simak Informasi Lengkapnya Disini!smangaat.com – Beli Kopi Madiun Viral – Baru-baru ini beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan sepasang suami istri melakukan perbuatan asusila di siang bolong. Kedua sejoli itu tampak berciuman acuh tak acuh meski ada yang merekam tingkah laku mereka. Terlihat juga dalam video tersebut, mereka tidak malu berpelukan meski berada di tempat terbuka dan disaksikan oleh orang-orang di sekitar mereka.

Belakangan diketahui, video tersebut direkam di sebuah bistro atau bistro di kawasan Kota Madiun, Jawa Timur. Hal ini sontak membuat netizen geram dengan aksi mesum yang dilakukan di ruang siang bolong dan dilihat oleh banyak orang. Video tersebut kemudian menjadi terkenal secara online dan menjadi bahan pertimbangan netizen sehingga menimbulkan berbagai komentar.

Tak hanya dua pelaku, bistro tempat video tersebut direkam juga menjadi sensasi di dunia maya pasca beredarnya video ini. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang pembelian espresso Madiun yang viral yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Daripada penasaran, baca saja audit ini sampai habis agar kamu sekarang tidak penasaran dengan data viral ini.

Informasi Seputar Mengenai Belikopi Madiun Viral ?

Seperti yang dimaklumi sebelumnya, viralitas warung makan yang terletak di Kota Madiun, Jawa Timur ini bermula dari sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua sejoli duduk di sisi bistro dan melakukan tindakan asusila dengan berpelukan dan berciuman tanpa fokus pada orang-orang di sekitar mereka yang fokus pada mereka.

See also  Berikut Ini Profil dan Bio Data Instagram Denise Secret Number!

Bagaimana netizen tidak gusar dengan aksinya, bistro menjadi tempat umum yang bisa dikunjungi semua kalangan termasuk anak-anak. Jadi, ketika mereka memainkan aktivitas yang merendahkan, mungkin saja anak-anak akan melihatnya.

Kedua sejoli itu tampak acuh tak acuh dan tidak takut aksi mereka ketahuan oleh pengunjung lain. Padahal, mereka tidak mengetahui bahwa tingkah laku mereka direkam oleh pengunjung lain di bistro dan ditransfer melalui media sosial Instagram.

Video tersebut diunggah pada 14 April 2022 di akun Instagram @andreii_48 dengan subtitle yang berbunyi “apa yang dibicarakan sekali lagi, sumbernya mengatakan ada adegan di Madiun,” demikian rekaman tersebut.

Pemindahan tersebut pun menuai komentar dari warganet yang sebagian besar merasa sedih dan geram dengan tindakan para pelaku.

“Pencapaian yang sangat membanggakan selama berpuasa,” sambung salah satu catatan bernama @infanterixx.

Rekor lain bernama @antanixx juga berkomentar tentang “kesenangan hanya sebentar, rasa malu itu selamanya,”

“Saat itu di kedai kopi Beli Kopi, saya punya video yang diberikan oleh seorang teman yang bekerja di sana,” kata catatan @cakshxx.

Setelah video tersebut menjadi terkenal secara online, polisi terdekat akhirnya menengahi untuk menyelidiki kenyataan. Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Rian Raja mengaku telah meminta data kepada guru sekolah yang mengenal pasangan dalam video tersebut.

Dia mengatakan telah memeriksa salah satu aktor dalam video, sementara orang lain dijadwalkan untuk melakukan penilaian juga. Berdasarkan data yang didapat dari kepolisian, video tersebut disimpan pada tahun 2022, namun tanggal dan bulannya tidak jelas.

AKP Rian juga mengatakan bahwa wanita dalam video tersebut diketahui adalah seorang remaja yang masih berstatus pelajar, sedangkan pria dalam video tersebut diketahui sudah dewasa.

See also  Latest Wisconsin Volleyball Girl Video Leaked Online, Watch LAURA SCHUMACHER Clip Viral Online!

Sambungan video pembelian espresso Madiun yang viral: https://www.instagram.com/reel/CcTE_lvJb0y/?utm_source=ig_web_copy_link

Dimana Lokasi Kedai Kopi Madiun Viral Ini?

Purchase Kopi adalah sebuah kafe atau kedai kopi yang menjadi terkenal secara online baru-baru ini setelah video mesum dua sejoli itu beredar. Purchase Coffee terletak di wilayah Kota Madiun, tepatnya di Jl. Diponegoro No.78A, oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, 63119.

Sebenarnya membeli espresso dikenal sebagai café yang terkenal dijadikan sebagai home base karena pemilihan makanan dan minuman dengan harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa. Jika dilihat dari review atau rating di Google maps, kebanyakan orang memberikan rating dan review yang bagus untuk kedai kopi yang satu ini.

Tempatnya yang nyaman dan kekinian membuat pengunjungnya kewalahan oleh kaum milenial yang sering nongkrong untuk sekedar bersantai bersama teman dan keluarga. Namun, nama kedai Beli Kopi belakangan ini menjadi sensasi di dunia maya, bukan karena pelayanan terbaik dari bistro tersebut, melainkan karena ulah dua orang pengunjung yang menyelesaikan aksi mesum di kafe tersebut.

Kita mungkin berani bermimpi kejadian seperti ini tidak terulang lagi, karena jika terulang lagi tentu akan berdampak pada berdirinya bistro dan bisa merugikan pemiliknya.

Demikian data tentang pembelian espresso Madiun yang viral yang telah kami bagikan untuk Anda, semoga bisa menjadi sumber referensi untuk Anda sendiri dan sampai jumpa di artikel edisi berikutnya.

Check Also

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Who is Zanele Sifuba: If you do not know who is Zanele Sifuba and you have come to our website to know more about who is Zanele Sifuba, you have come to the right place. Who is Zanele Sifuba? After Zanele Sifuba's image surfaced on Twitter and Reddit, many people on the internet wanted to know who Zanele Sifuba's husband is and who Zanele Sifuba herself is. Who Is Zanele Sifuba? Mma Ntombizanele Sifuba, a politician and teacher from South Africa, has served as the Speaker of the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *