free hit counter Berikut, Ini Dia Beredarnya Foto Wajah Sang Pelaku Biadab Pemerkosaan Dua Belas Santriwati Mengalami Babak Belur di Rutan - smangaat.com

Berikut, Ini Dia Beredarnya Foto Wajah Sang Pelaku Biadab Pemerkosaan Dua Belas Santriwati Mengalami Babak Belur di Rutan

smangaat.com– Hallo sobat semangat dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan membahas tentang Berikut, Ini Dia Beredarnya Foto Wajah Sang Pelaku Biadab Pemerkosaan Dua Belas Santriwati Mengalami Babak Belur di Rutan, yuk kita langsung saja ke pembahasannya.

Herry Wirawan, pelaku pemerkosaan Dua Belas Santriwati di daerah Bandung, diketahui sudah ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Bandung sejak 28 September 2021.

Belakangan ini tersebarnya foto yang memperlihatkan kondisi wajah Herry Wirawan yang babak belur.

Menanggapi informasi tersebut, Kepala Rutan, Riko Stiven, buka suara.

Ia memastikan, foto yang beredar tidaklah benar, pihaknya juga menyebut tetap memberikan fasilitas yang sama antara tiap-tiap narapidana.

“Itu (Foto keadaan wajah HW) saya pastikan tidak benar karena pada pagi tadi saya juga sudah mengobrol segera dengan yang bersangkutan. Dia (HW) dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.”

“Seluruh kita perlakukan sama, tidak ada yang di khususkan atau diistimewakan, termasuk pada HW,” tandas Riko, dikutip berasal dari laman sebelumnya, Selasa (14/12/2021).

Riko menambahkan, warga binaannya tidak tahu menahu soal perbuatan Herry Wirawan.

Tetapi, sehabis pemberitaan terkait Herry mulai viral sampai jadi sorotan khusus berasal dari berbagai pihak, warga binaan di rutan itu baru mengetahuinya.

“Sebelum viral, memang kita dan warga binaan lainnya belum tahu bahwa yang bersangkutan merupakan pelaku itu (Tindak pidana kekerasan seksual).”

See also  Link Video Viral วัง น้ํา เขียว onlyfans วัง น้ํา เขียว twitter

“Semenjak minggu kemarin seluruh sudah tahu, karena viral dimana-mana dan informasinya menyebar dari mulut ke mulut berasal dari warga binaan,” papar Riko.

Melihat kasus Herry yang tidak manusiawi, Riko memastikan tiap-tiap warga binaannya tidak pernah mengintervensi baik secara fisik maupun psikis.

Riko juga menjamin warga binaannya mempunyai perilaku yang baik.

“Seluruh biasa-biasa saja, tidak ada gejolak atau intervensi baik fisik dan psikis pada HW.”

“Alhamdulillah, warga binaan disini baik-baik. Harus digaris bawahi, seluruh (Warga binaan) kita berikan hak yang sama, tidak ada perlakuan khusus sama sekali siapapun itu,” imbuhnya.

Seperti kabar yang dihimpun berasal dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TPA) Kabupaten Garut, bahwa korban yang awalnya berjumlah Dua Belas kini bertambah jadi Dua Puluh Satu santriwati.

Para korban tak hanya berasal dari Garut tetapi juga daerah lain yang tersebar di Jawa Barat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Berikut, Ini Dia Beredarnya Foto Wajah Sang Pelaku Biadab Pemerkosaan Dua Belas Santriwati Mengalami Babak Belur di Rutan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada smangaat.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

Check Also

Trending di Twitter, Pangeran William Diduga Selingkuh dari Kate Middleton?

Trending di Twitter, Pangeran William Diduga Selingkuh dari Kate Middleton?

Tagar #princewilliamaffair baru-baru ini menjadi sensasi web di Twitter. Tagar tersebut mengacu pada dugaan usaha Pangeran William dengan Kate Middleton. Isu ini pertama kali diangkat oleh Deuxmoi, yang sering membagikan gosip yang "mungkin mengandung ketidakakuratan". Mereka menerbitkan sebuah item pada 28 Juli yang langsung membuat orang banyak di Twitter bersenandung. Sebuah sumber anonim menyebarkan desas-desus [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.