free hit counter Berikut ini Rekomendasi 3 Browser Anti Blokir Terbaru Khusus HP Android - smangaat.com

Berikut ini Rekomendasi 3 Browser Anti Blokir Terbaru Khusus HP Android

Berikut ini Rekomendasi 3 Browser Anti Blokir Terbaru Khusus HP Androidsmangaat.com – Terhadap Pemblokiran Browser – Bagi anda yang terbiasa menggunakan browser Google atau Chrome tentunya akan mengalami kendala jika situs yang anda butuhkan tidak dapat diakses atau dengan kata lain terhambat. Penghalang ini biasanya dilakukan oleh Kominfo dalam upaya bersama dengan penyedia internet untuk membatasi akses pengguna ke situs-situs yang memiliki substansi negatif dan berisiko.

Tidak diragukan lagi, ini dilakukan untuk melindungi pengguna dari virus malware yang ada di situs terlarang, kebahagiaan yang tidak wajar, keamanan ponsel dan informasi pribadi pengguna, dan banyak lagi. Terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki tujuan yang layak, banyak pengguna keberatan menghalangi situs tertentu sehingga mereka tidak dapat mengaksesnya tanpa hambatan.

Untuk menjawab ketegangan ini, kami telah menyusun musuh penghambat browser yang dapat Anda gunakan untuk mengakses situs yang dibatasi dan diblokir dengan mudah dan tanpa syarat. Browser ini memiliki kapasitas yang sama dengan chrome atau mesin pencari lainnya, namun browser yang kami rekomendasikan dapat membantu Anda memasuki situs-situs terlarang yang seharusnya dibatasi oleh otoritas publik, berikut pembahasannya!

Review dan Download Browser Anti Blokir Android, Klik Disini!

Membahas situs yang dihalangi tentunya tidak lepas dari VPN diantaranya, sebenarnya untuk mengakses situs yang dilarang dan dihalangi anda bisa menggunakan VPN namun akan sangat beresiko untuk aplikasi lain karena keamanan informasi pribadi anda akan mudah untuk di blokir. dicuri dan digunakan oleh individu yang tidak bertanggung jawab melalui organisasi VPN. Oleh karena itu, kami sebenarnya tidak menyarankan Anda untuk menggunakan VPN yang disertakan.

See also  Update Link Navyashree Congress Leader Video Download

Solusinya Anda bisa menggunakan aplikasi browser yang berguna sebagai musuh persegi untuk mengakses situs yang Anda butuhkan tanpa menginisiasi VPN terlebih dahulu. Aplikasi browser yang dapat menyusup ke situs terlarang ini tampaknya aman karena tidak akan mencuri informasi pribadi Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menyelidiki dan menjelajahi web.

Jangan repot-repot stres karena aplikasi yang akan kami rekomendasikan di bawah ini adalah aplikasi yang resmi untuk semua maksud dan tujuan dan dapat diunduh melalui Android Anda di aplikasi Playstore. Berikut ini adalah audit dan download connect untuk aplikasi browser penghalang pemblokir di Android yang bisa langsung Anda tap dan gunakan di Smartphone Anda:

1. Aplikasi Proxy Surf

Aplikasi ini adalah browser web yang telah dilengkapi dengan perantara untuk membuka situs yang diblokir tanpa VPN. Dengan menggunakan perantara selancar, Anda dapat menjelajahi web dengan aman dan tanpa hambatan dan dijaga oleh server perantara SSL, keunggulannya adalah untuk mengontrol lalu lintas https dan SSL sehingga meningkatkan keamanan dan eksekusi.

Aplikasi ini juga dapat membantu mempercepat lalu lintas web dengan kompresi cadangan byte. Fitur-fiturnya mencakup fungsi untuk membuka blokir situs web terlarang, memilih server dengan VPN dan perantara tanpa batas, aplikasinya cukup ringan, dilengkapi dengan penghalang promosi. Berikut adalah deskripsi aplikasi dan antarmuka unduhan:

  • Nama Aplikasi: Proxy Surf
  • Developer Aplikasi: Nesc Creative
  • Ukuran Aplikasi: 5,4 MB
  • Versi Aplikasi: v2.9.8
  • Update Aplikasi: 26 Desember 2021
  • Link Download: Klik Disini

2. Aplikasi Aloha Browser

Selanjutnya, aplikasi browser musuh penghambat di Android yang bisa kami rekomendasikan karena memiliki rating 4,5 di Playstore, khususnya Aloha Browser. Salud Browser adalah web yang dapat digunakan untuk menjelajahi web dengan cepat tanpa biaya dan aman, dilengkapi dengan VPN tanpa batas untuk memberi Anda akses gratis ke web dan memiliki penghalang iklan.

See also  Link Video Viral Garut Isinya Gadis Cantik Live Streaming Instagram

Browser ini juga memiliki kunci ketuk pribadi dengan kesan jari atau kata sandi yang unik dan memastikan setiap catatan yang Anda deskripsikan diamankan. Aplikasi ini juga memiliki komponen untuk menyimpan dan menonton video musik serta dapat mengapresiasi video live berbasis VR. Banyaknya kelebihan dari aplikasi ini menyebabkan banyak pengguna untuk mendownloadnya, berikut adalah deskripsi dan koneksi download dari Aloha Browser:

  • Nama Aplikasi: Aloha Browser
  • Developer Aplikasi: Aloha Mobile
  • Ukuran Aplikasi: 119 MB
  • Versi Aplikasi: v3.14.0
  • Update Aplikasi: 18 Maret 2022
  • Link Download: Klik Disini

3. Aplikasi Tor Browser

Browser keren lainnya untuk membuka k-see Tus yang diblokir disebut Tor Browser, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka situs yang perlu Anda kunjungi tanpa diikuti oleh pihak lain karena cookie akan dihapus secara alami setelah Anda selesai menjelajah dan menutup browser. Aplikasi ini juga mencegah seseorang memantau organisasi web Anda dan memberikan rasa aman dan perlindungan saat Anda mengakses situs apa pun.

Dengan menggunakan browser ini, Anda akan dilindungi oleh enkripsi hingga 3 kali saat melewati organisasi Tor, sehingga dapat dipastikan bahwa browser ini akan memberikan kesempatan paling ekstrim kepada pengguna yang perlu dengan mudah menyusup ke situs terlarang atau terhalang tanpa takut diidentifikasi oleh pelacak lainnya. Jika Anda tertarik dengan browser ini, berikut adalah deskripsi dan antarmuka unduhan:

  • Nama Aplikasi: Tor Browser
  • Developer Aplikasi: The Tor Project
  • Ukuran Aplikasi: Bervariasi (tergantung perangkatnya)
  • Versi Aplikasi: v11.0.8
  • Update Aplikasi: 11 Maret 2022
  • Link Download: Klik Disini

4. Aplikasi Opera Browser

Mungkin Anda tahu tentang browser ini karena cukup terkenal dan sering digunakan oleh pengguna selain Chrome. Show adalah browser yang cepat untuk mengakses berbagai situs bahkan jika mereka terhalang, dilengkapi dengan penghalang iklan dan VPN gratis dan tidak terbatas yang mendasarinya yang sangat layak dalam mendukung Anda menjelajahi web secara terbuka dan aman.

See also  Link-Link Video Bokeh Meseeumm Chrome 2022

Peningkatan browser Opera secara konsisten membuat pengguna lebih nyaman karena dilengkapi dengan pemindai QR dan dapat menghubungkan semua perangkat dengan streaming. Selain itu, Anda juga dapat memulai mode malam dan mengaktifkan jaringan web pribadi sehingga riwayat tidak akan diidentifikasi setelah Anda menutup browser.

Untuk meningkatkan rasa aman Anda dalam mengakses berbagai situs, ada juga password dan password yang dapat Anda buat sehingga tidak ada yang bisa membukanya. Jika anda tertarik dengan browser Opera sebagai referensi browser untuk membuka situs yang diblokir, berikut kami rangkum deskripsi dan link download yang bisa anda klik langsung :

  • Nama Aplikasi: Opera Browser
  • Developer Aplikasi: Opera
  • Ukuran Aplikasi: Bervariasi (tergantung perangkatnya)
  • Versi Aplikasi: Terbaru
  • Update Aplikasi: 21 Maret 2022
  • Link Download: Klik Disini

Terakhir, itulah klarifikasi yang dapat kami berikan kepada Anda tentang rekomendasi data musuh pengganggu aplikasi browser untuk Android. Idealnya data ini berguna bagi Anda untuk memiliki opsi untuk membuka situs yang dibatasi dan dikunci. Kami ingin percaya bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingatlah untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain dan nantikan pembaruan dari situs kami berikutnya!

Check Also

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Hello everyone, meet again the manager who is not tired of sharing interesting information. Now, on this occasion, Viral Concert Square Liverpool Girl director will watch the video on Twitter. Are you looking for concert videos of Liverpool girls on Twitter right now? If so, congratulations. You are the happiest person right now. Because in [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.