free hit counter Berikut Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah di Bioskop Cinema XXI! - smangaat.com

Berikut Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah di Bioskop Cinema XXI!

Berikut Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah di Bioskop Cinema XXI!smangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah – Awal tahun 2022 jadi tahun yang cukup gemilang bagi dunia perfilman Indonesia sebab di tahun ini ada banyak sekali film yang sukses rilis dan mendapat banyak sekali penonton dari seluruh Indonesia. Seperti yang kita tahu Indonesia memiliki banyak aktris dan aktor berbakat diantaranya Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Tak hanya aktor dan aktris, ada banyak sekali pengarah adegan dan produser film sukses dalam menciptakan karya film di Indonesia. Salah satu pengarah adegan dan produser film yang dikenal di Indonesia yaitu Hanung Bramantyo. Tapi, tak hanya Hanung Bramantyo ada seorang aktor muda yang yang baru saja terjun ke dunia produksi film dengan jadi pengarah adegan.

Siapa lagi jika bukan Umay Shahab, aktor muda ini membuat terobosan baru dengan jadi seorang pengarah adegan film dan penulis naskah yang baru saja dirilis dan belakangan ini banyak diminati oleh para penyuka film layar lebar. Film itu bertajuk Ku Kira Kau Rumah merupakan film bergenre drama yang diadaptasi dari lagu dengan judul sama yang dibawakan oleh Amigdala.

Film ini diproduksi di bawah naungan Sinemaku pictures dan MD pictures dengan disutradarai oleh Umay Shahab yang juga menjadi penulis naskah bersama Monty Tiwa dan Imam Salimy. Bagi kamu yang ingin menonton film ini, kamu wajib menyimak artikel kali ini yang akan menyajikan informasi tentang jadwal dan jam tayang Ku Kira Kau Rumah.

See also  Viedo Viral Account @/Talia booth TwitterPesat Viral On Social Media Twitter

Informasi Tentang Film Ku Kira Kau Rumah yang Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia

Film Ku Kira Kau Rumah tayang dengan durasi 90 menit yang diperankan oleh artis-artiskenamaan tanah air. Dalam film ini, Prilly Latuconsina jadi pemeran utama sekaligus produser film itu dengan dengan Yahni Damayanti. Sementara itu, yang jadi vs main Prilly Latuconsina dalam film ini yaitu aktor Jourdy Pranata.

Tak hanya itu, para pemain lain yang turut meramaikan film ini antara lain Shenina Cinnamon, Raim Laode, Kiki Narendra, Ruth Marini, dan juga Unique Priscilla. Sebagai info, film Ku Kira Kau Rumah mengisahkan tentang seorang gadis yang mengidap gangguan bipolar dan dan mempunyai persoalan dengan kehidupan sosialnya.

Film Ku Kira Kau Rumah dapat kamu menonton lewat bioskop bioskop cinema XXI di semua Indonesia mulai tanggal 3 Februari 2022 kemarin. Sejak tanggal perilisannya, film ini banyak dibicarakan oleh warga warganet karena memiliki alur yang cukup menarik bagi para penonton.

Film ini masuk dalam penjelasan sebagai film untuk kategori usia 13 tahun ke atas oleh situs film IMDB. Banyak yang belum penasaran dengan jadwal dan jam tayang Ku Kira Kau Rumah yang tayang di bioskop.

Sinopsis Film Ku Kira Kau Rumah Rilis Tanggal 3 Februari 2022

Sebelum mengetahui lebih lanjut perihal jadwal dan jam tayang yang Ku Kira Kau Rumah, Tidak ada salahnya kamu paham sinopsis dari film yang satu ini. Pram (Jourdy Pranata) adalah seorang pemuda yang sering merasa kesepian karena tidak meraih kasih sayang dari kedua orangtuanya sejak ayahnya meninggal dan ibunya sibuk bekerja.

Ia mengisi waktunya dengan bermain musik dan menciptakan lagu-lagu tetapi tidak pernah didengar oleh siapapun. Pada akhirnya dia memutuskan untuk bekerja di sebuah kafe musik dan bertemu dengan Niskala (Prilly Latuconsina). Niskala merupakan seorang gadis yang mengidap gangguan bipolar dan kerap mengalami perubahan situasi hati secara drastis.

See also  Investasi Saham Terbaik! Yang Menguntungkan ditahun 2022

Pada awalnya, Pram tidak sadar bahwa Niskala adalah seorang pengidap bipolar. Pram merasa Niskala bisa mengisi kekosongan harinya, dan kerap membantunya bermusik. Pram dan Niskala juga berduet bersama dengan dan meraih apresiasi yang luar biasa. Pada akhirnya, Pram menyadari bahwa Niskala merupakan pengidap gangguan bipolar. Keduanya merupakan pemuda bernasib sama yang mengharapkan suaranya ‘Didengar’ oleh keluarga mereka.

Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah di Bioskop Cinema XXI Seluruh Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, film Ku Kira Kau Rumah sudah rilis pada tanggal 3 Februari 2022 kemarin dan bisa disaksikan di bioskop cinema XXI semua Indonesia. Bagi kamu yang ingin menyaksikan, jadwal dan jam tayang film ini bisa kamu melihat saat membeli tiketnya pada link berikut. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat jam tayang Ku Kira Kau Rumah pada link situs jadwal nonton.harga tiket nonton film Ku Kira Kau Rumah ini bisa kamu dapatkan mulai harga 35 ribu sampai 45 ribu rupiah.

Jangan hingga ketinggalan nonton Film Ku Kira Kau Rumah di Bioskop kesayangan kamu, jangan lupa juga untuk mengajak orang tersayang kamu untuk nonton film ini.

Demikian pembahasan lengkap tentang kapan jadwal dan jam tayang film Ku Kira Kau Rumah di semua bioskop di Indonesia. Nantikan terus artikel terbaru di situs ini supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Who is Zanele Sifuba: If you do not know who is Zanele Sifuba and you have come to our website to know more about who is Zanele Sifuba, you have come to the right place. Who is Zanele Sifuba? After Zanele Sifuba's image surfaced on Twitter and Reddit, many people on the internet wanted to know who Zanele Sifuba's husband is and who Zanele Sifuba herself is. Who Is Zanele Sifuba? Mma Ntombizanele Sifuba, a politician and teacher from South Africa, has served as the Speaker of the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *