free hit counter BMKG Prediksi Jakarta dan Sekitarnya Bakal Mengalami Hujan Kilat Hari Ini - smangaat.com

BMKG Prediksi Jakarta dan Sekitarnya Bakal Mengalami Hujan Kilat Hari Ini

BMKG Prediksi Jakarta dan Sekitarnya Bakal Mengalami Hujan Kilat Hari Inismangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai BMKG memprakirakan, hujan akan berhenti mengguyur semua DKI Jakarta pada Sabtu malam. Semua wilayah Ibu Kota jadi berawan.badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika alias Bmkg, Memprakirakan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan disertai kilat atau petir. Keadaan itu juga bakal disertai angin kencang pada Sabtu (19/2) sore sampai menjelang malam.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore sampai menjelang malam hari,” menurut pernyataan peringatan dini BMKG di web resminya, hari ini (19/2).

Adapun di Sabtu pagi, Bmkg Memprakirakan Cuaca semua wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dan juga berawan. Sementara, pada sabtu siang, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan, dan Jakarta Selatan hujan sedang.

Untuk Jakarta Barat, kawasan Kebon Jeruk, Kembangan dan Palmerah akan mulai diguyur hujan ringan pada pukul 13.00 WIB sampai 16.00 Wib. Sedangkan untuk Cengkareng, Kalideres baru akan diguyur hujan sore hari, kurang lebih pukul 16.00 Wib.

Jakarta Selatan jadi daerah yang paling banyak mengalami hujan pada Sabtu-Minggu ini. Dimana, kawasan Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Bungalow dan Tebet akan mulai diguyur hujan ringan sejak pukul 10.00 Wib.

See also  Leaked Shilpa Gowda New Viral Video & Shilpa Gowda Linkedin

Untuk Jagakarsa dan Pasar Minggu diperkirakan mengalami hujan petir kurang lebih pukul 16.00 Wib. Begitu juga dengan kawasan Jakarta Timur, di mana Cipayung, Ciracas, Kramat Jati dan Pasar Rebo akan mengalami hujan petir di sore hari.

Situasi cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Hujan diperkirakan berhenti mengguyur semua DKI Jakarta pada Sabtu malam. Semua wilayah Ibu Kota jadi berawan.

Adapun suhu di DKI Jakarta pada Sabtu diprediksi berkisar di 23 derajat celcius sampai 32 derajat celcius, dengan kelembapan 80-95%.

Tak hanya hari ini, Bmkg Juga memprediksi keadaan cuaca beberapa hari ke depan. Untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau disingkat Jabodetabek, akumulasi curah hujan pada 19-20 Februari 2022 diperkirakan cerah berawan sampai hujan ringan. Sedangkan untuk sebagian Tangerang dan Bogor, berpotensi hujan mudah sampai hujan sedang.

Untuk 20-22 Februari 2022, prediksi akumulasi curah hujan di Jabodetabek, secara umum diperkirakan cerah berawan, sampai hujan ringan. Sedangkan pada 22-24 Februari 2022, curah hujan Jabodetabek secara umum cerah berawan sampai hujan ringan, tapi sebagian Bogor berpotensi hujan ringan sampai sedang.

Selanjutnya, untuk periode 24-25 Februari 2022 BMKG memprediksi curah hujan Jabodetabek cerah berawan sampai hujan ringan. Tapi, untuk beberapa wilayah Tangerang, Bekasi dan Bogor diprediksi berpotensi mengalami hujan ringan sampai hujan sedang.

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Who is Zanele Sifuba: If you do not know who is Zanele Sifuba and you have come to our website to know more about who is Zanele Sifuba, you have come to the right place. Who is Zanele Sifuba? After Zanele Sifuba's image surfaced on Twitter and Reddit, many people on the internet wanted to know who Zanele Sifuba's husband is and who Zanele Sifuba herself is. Who Is Zanele Sifuba? Mma Ntombizanele Sifuba, a politician and teacher from South Africa, has served as the Speaker of the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *