free hit counter Cara Mudah Download Video Twitter di Telegram - smangaat.com

Cara Mudah Download Video Twitter di Telegram

Cara Mudah Download Video Twitter di Telegramsmangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Unduhan Video Twitter di Telegram – Telegram jadi salah satu aplikasi yang punyaichannel dan juga bot yang canggih untuk berbagai kegiatan seperti melihat film, unduhan film, mengecek masa berlaku kuota, atau apalagi mengunduh video dari sistem lain. Bisa dibilang Telegram terlalu mungkin kita untuk mengunduh suatu video pada aplikasi lain dengan bot Telegram dengan mudah dan cepat.

Nah, sistem yang ingin kita unduhan videonya lewat Telegram yaitu Twitter, siapa yang tidak mengenal Twitter? Aplikasi ini jadi salah satu media sosial yang disukai banyak orang karena memuat konten menarik mengenai kiriman kiriman foto atau video singkat yang tengah trending. Bisa saja beberapa dari pengguna Twitter masih merasa bingung bagaimana cara unduhan video Twitter.

Biasanya untuk mengunduh video dari Twitter membutuhkan aplikasi atau website tambahan untuk mendownloadnya, tetapi pada artikel kali ini kita akan memberi tambahan solusi terbaik jika kamu memiliki aplikasi Instagram karena kamu bisa dengan mudah memahami cara unduhan video Twitter di Telegram, simak ulasannya berikut ini !

Manfaat Download Video Twitter di Telegram

Mungkin kamu bertanya-tanya apakah benar Telegram bisa membantu kamu untuk mendownload video yang ada di Twitter? Jawabannya tentu saja bisa karena melalui Telegram kamu bisa mengakses bot-bot untuk mengunduh video yang kamu inginkan tanpa menggunakan aplikasi tambahan atau mengakses situs lainnya. Berikut adalah manfaat download video dari Twitter di Telegram:

  • Meminimalisir pemakaian ruang karena tidak perlu download aplikasi lain
  • Bot Telegram dapat diakses dengan sangat mudah
  • Kualitas video tidak akan terpengaruh
  • Lebih cepat dan efisien
  • Bisa digunakan untuk mendownload semua video dari Twitter tanpa terkecuali
  • Telegram memiliki kapasitas ruang yang sangat besar sehingga bisa mencadangkan hasil download
  • Tidak perlu mendaftar apapun karena hanya menggunakan akun Telegram kamu
  • Bisa memilih ukuran dan resolusi
  • Gratis tanpa iklan
See also  Xiaomi Poco m4 Pro Terbaru 2022 Yang Akan Hadir Di indonesia

Setelah tahu kegunaan atau kelebihan dari cara unduhan video Twitter di Telegram, apakah kamu mulai tertarik atau malah kamu baru menyadarinya jika kita semua bisa mendapatkan video yang kita inginkan lewat Twitter dengan satu langkah mudah saja yaitu menggunakan Telegram. Berikut ini kita akan membahas mengenai langkah-langkah secara detail untuk mengunduh video dari Twitter lewat bot Telegram.

Begini Cara Download Video Twitter di Telegram dengan Mudah !

Kita sudah mengumpulkan dari berbagai sumber untuk cara mendownload video dari Twitter lewat Telegram, pada dasarnya memang video Twitter tidak bisa langsung di-unduhan pada aplikasinya tapi harus memakai kan aplikasi pihak ketiga lainnya atau website yang sangat mungkin untuk mengunduh video lewat link atau tautan yang ada di Twitter. Daripada harus ribet, berikut adalah cara termudah untuk mengunduh video dari Twitter dengan bot di Telegram:

1. Langkah 1: Buka Aplikasi Twitter dan Salin Tautan Video

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengakses aplikasi Twitter kamu lantas mencari dan menemukan video yang kamu inginkan. Sesudah itu kamu bisa mengklik icon share di video itu lalu pilih menu salin tautan. Langkah ini harus kamu lakukan untuk memperoleh link yang bisa di paste pada bot Telegram nantinya agar video itu sanggup di unduhan. Harus dipastikan bahwa koneksi internet kamu stabil dan kamu memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan video yang akan didownload nantinya.

2. Langkah 2: Buka Telegram dan Login

Selanjutannya, hal terpenting yang jadi aktor utama dalam artikel kali ini yaitu mengakses Telegram jika kamu belum punya aplikasi Telegram silahkan kamu unduhan dulu lewat play store atau bisa klik link disini. Sesudah itu, jangan lupa untuk login dengan akun kamu lalu klik icon pencarian pada bagian atas layar aplikasi Telegram kamu.

See also  Begini Cara Mudah Daftar Versi Terbarunya Advance Server FF 2022

3. Langkah 3: Ketik di Kolom Pencarian @Twittervid_bot

Sesudah klik ikon pencarian, ketik bot Telegram yang akan membantu kamu untuk mengunduh video dari Twitter, nama bot nya adalah @Twittervid_Bot. Lalu pilih yes dan pilih bot dengan nama Twitter Media Downloader, Klik tombol start pada boat itu sesudah itu pada kolom teks paste tautan atau link yang telah kamu salin dari video di Twitter tadi dan jangan lupa klik send.

4. Langkah 4: tentukan Resolusi

Langkah selanjutannya yaitu itu menentukan resolusi, kamu bisa memilih resolusi yang kamu inginkan untuk kualitas video yang akan kamu unduhan. Sesudah itu klik salah satu link untuk mengunduh dan menunggu prosesnya sampai selesai. Mudah sekali bukan caranya? Kamu juga bisa mengunduh video lainnya dengan bot yang disesuaikan.

Sekian berita perihal cara unduhan video Twitter di Telegram lewat bot dengan sangat mudah agar kamu tidak harus repot untuk mendownload aplikasi dan juga terhubung website lain karena Telegram merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu kamu untuk menemukan hot terbaik secara praktis. Semoga bermanfaat!

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Berikut ini Keuntungan Memakai Jasa Pembuatan Website Organisasi

Berikut ini Keuntungan Memakai Jasa Pembuatan Website Organisasi

Layanan pembuatan situs web organisasi, sejujurnya, mengalir secara luas, Anda dapat mencari di Google atau sebaliknya jika Anda tidak ingin berbelit-belit, kunjungi saja koneksi ini: https://tonjoo.com. Rasanya terfragmentasi jika sebuah organisasi tidak memiliki website. Karena dengan media ini, selain memiliki pilihan untuk berbagi berita dengan cepat, juga siap untuk meningkatkan jumlah calon pelanggan, menawarkan kemudahan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.