free hit counter Cassandra Angeline TikTok, Ini Profil dan Penjelasan Lengkapnya! - smangaat.com

Cassandra Angeline TikTok, Ini Profil dan Penjelasan Lengkapnya!

Cassandra Angeline TikTok, Ini Profil dan Penjelasan Lengkapnya!smangaat.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Dunia hiburan akan selalu melekat dengan media digital yang pastinya selalu update berita yang viral dan tengah trend. Banyak sekali seniman maupun publik figur jadi bahan berita entertainment entah itu di dalam hal negatif maupun positif. Apakah anda dulu mendengar sebutan Cassandra Angeline Tiktok ? Sebutan itu yang selagi ini yang diduga terlibat masalah prostitusi online dan digerebek di suatu hotel di Jakarta oleh Polda Metro Jaya. Cassandra Angeline kerap terlihat di layar kaca dan jadi keliru satu pemain sinetron yang tengah hits yaitu Ikatan Cinta yang memperoleh peran sebagai Vera yaitu kekasih dari Dennis Setiano, peran Vera disana adalah berlawanan dan jadi musuh keluarga Aldebaran.

Instagram Cassandra yaitu @Cassangeliee saat ini memiliki followers lebih kurang 42,1 ribu, akun Tiktok Cassandra Angeline kabarnya sudah terbanned. Cassandra Angeline digerebek di Hotel Tanah Abang kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Banyak sumber yang mengatakan pas penggerebekan itu Cassandra Angeline Tiktok tidak memakai pakaian dan tengah menjalankan tugasnya untuk melayani klien. Seperti yang kami tahu, hal sama kerap berlangsung di kalangan seniman dengan memasang tarif tertentu, motifnya bermacam-macam dan bervariasi. Lalu sebenarnya siapa sih Cassandra Angeline Tiktok dan bagaimana fakta yang berlangsung ? Berikut adalah informasi lengkap mengenai Cassandra Angeline!

Profil Cassandra Angeline Tiktok

See also  Video Viral 4 Detik Bocil Sa*ge Malu – Malu di Twitter

Cassandra Angeline merupakan perempuan kelahiran th 1998, memiliki nama lengkap Cassandra Angeline dan mempunyai nama panggilan Cassie dan berprofesi sebagai model dan juga pemain sinetron. Agama dari Cassandra Angeline adalah Kristen dan mempunyai akun Tiktok @Cassangelie. Dia mulai dikenal sesudah jadi salah satu  pemain sinetron ikatan cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo dan sempat diundang di sebagian stasiun televisi. Walaupun Cassandra jadi seniman pendatang baru, tapi cukup profesional di dalam memainkan perannya di Ikatan Cinta. Setidaknya Cassandra Lee sudah kesekian kalinya melakukan prostitusi online dengan kisaran tarif 30 juta.

Motif Cassandra Melakukan Prostitusi Online

Seniman cantik ini mengaku sudah 5 kali meraih klien lewat mucikari yang menawarinya, motif di baliknya adalah keperluan ekonomi dan tuntutan hidup. Cassandra mengaku agak keberatan hidup sederhana dan terpaksa terlibat prostitusi online untuk mencukupi keperluan hidupnya. Cassandra ditangkap pada hari Rabu, 29 Desember 2021 pukul 21.30, setidaknya Cassandra sudah mengantongi hasil dari praktik Prostitusi ini sebesar 150 juta. Dikonfirmasi dari Kombes Endra Zulfan, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya bahwa sekali kencan CA tarifnya 30 juta dan CA telah mengaku melakukannya sebanyak lima kali. Bisa dibilang Cassandra Angeline jadi korban sekaligus pelaku dan masih belum dipastikan sanksi yang akan diterimanya tapi menurut sumber yang beredar, Cassandra Angeline alias CA terancam 6 hingga 15 tahun penjara.

Tentang Prostitusi Online yang Dilakukan Cassandra Angeline Tiktok

Prostitusi merupakan praktik ilegal dimana memperjual belikan pelayanan seksual dengan bayaran tertentu. Bersamaan berjalannya tertentu, prostitusi kian marak dan bergeser jadi prostitusi online dimana transaksi dan kesepakatan terjadi secara online. Praktik prostitusi online yang dijalankan Cassandra Angeline juga pernah dijalankan oleh Vanessa Angel dengan tarif fantastis sampai 80 juta rupiah. Penangkapan Cassandra pada masalah ini tidaklah sendiri tetapi ada 3 orang lainnya terhitung mucikari dengan inisial KK 24 th, R 25 tahun, dan UA 26 tahunan. Adapun barang bukti yang diamankan oleh polisi yaitu pakaian, ponsel, Atm, dan bukti transfer dan juga prosuder penangkapan ditunaikan disesuaikan ketetapan.

See also  Remaja 18 tahun Viral Perkosa Seorang Ibu Muda Saat Suaminya Pergi ke Tempat Pengajian

Buntut dari penangkapan Cassandra Angeline yaitu mucikari menerangkan ada banyak seniman muda yang terlibat didalam prostitusi online dan polisi pun telah mengantongi list sebutan itu. Prostitusi online dikenai pasal dan pidana sanksi penjara maupun denda, jadi tindakan ini adalah tindakan ilegal walaupun alasannya terdesak ekonomi sekalipun. Kabarnya info terbaru sementara ini, Cassandra sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan 3 orang lainnya.

Sekian informasi lengkap seputar profil dan penangkapan Cassandra Angeline Tiktok Dan pemain ikatan cinta pada persoalan prostitusi online yang menjeratnya. Sebagai warganet, kami hanya bisa berharap persoalan Cassandra mampu selesai dan bisa dijadikan pelajaran tanpa saling menghujat satu sama lain.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

New Link Video Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022

New Link Video Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022

Video Link Update Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022, Tuesday, the brutal murder of a seamstress in broad daylight in Udaipur's Butmahal district has created tension in the city as tensions in the region and the head of peace minister Rajak Ashok Gilo expanded. Within hours, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.