free hit counter Cynthiara Alona Instagram, Ini Dia Profil dan Kasus Kontroversinya! - smangaat.com

Cynthiara Alona Instagram, Ini Dia Profil dan Kasus Kontroversinya!

Cynthiara Alona Instagram, Ini Dia Profil dan Kasus Kontroversinya!smangaat.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Kontroversi seniman dan publik figur selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial maupun seniman. Terlebih lagi kini banyak sekali bermunculan publik figur dari kalangan selebgram maupun youtuber. Salah satu yang akan menjadi pembahasan kami adalah Cynthiara Alona instagram yang mana sering menuai kontroversi dari selagi live instagram hingga terduga masalah prostitusi di Hotel kawasan Tangerang. Cynthiara Alona lahir Medan lepas 7 Juli 1985 merupakan model dan seniman tanah air. Cynthiara memulai karir di entertainment semenjak umur 17 tahunan dengan jadi bintang iklan suatu product bank dan jadi model.

Namanya mulai dikenal khalayak semenjak jadi salah satu pemain film “Kutunggu Jandamu” tahunan 2008. Sesudah itu Alona mulai dipercaya memerankan antaganis di dalam beberapa film seperti “Cinta Jangan Buru-Buru” tahun 2007 dan “Titip Rindu”. Untuk Cynthiara Alona instagram selagi ini susah ditemukan sehabis kita berusaha mencarinya, ada keliru satu akun yang diduga Cynthiara Alona instagram bernama @Queenalona_Sexyangel.

Cynthiara Alona sendiri sering terlibat kontroversi banyak persoalan dan dikenal sebagai perempuan berdarah Aceh Jawa yang punya tubuh seksi dan cantik. Pada kesempatan ini bagi yang belum mengenal siapa itu Cynthiara Alona yuk kami bahas dengan sebagian fakta menarik berkaitan Alona yang menghebohkan media dan publik.

See also  Berikut Daftar Harga Laptop RAM 8 GB Termurah Semua Merk Oktober 2021

Cynthiara Alona Terlibat Prostitusi Online

Prostitusi online kini sering dialami oleh beberapa seniman tanah air untuk mencukupi gengsi keperluan hidup. Salah satu yang terlibat adalah Cynthiara Alona, ia ditangkap karena dugaan keterlibatannya di dalam persoalan prostitusi. Namun, ternyata keterlibatannya bukan sebagai korban maupun pelaku, Alona terlibat sebagai pemilik hotel daerah penggerebekan di kawasan Kreo, Embargo, Tangerang pada Selasa, 16 Maret 2021. Kuasa Hukumnya yaitu Agustinus Nahak mengatakan bahwa pada saat penggerebekan, Alona tengah tidak ada di lokasi hotel itu.

Harus diketahui, terdapat puluhan orang yang terjaring didalam penggerebekan di hotel milik Alona di Tangerang itu, tetapi Alona tetap diperiksa dan setelahnya langsung ditetapkan jadi tersangka oleh Polda Metro Jaya karena ternyata Cynthiara Alona mengerti bahwa hotelnya jadi tempat prostitusi dan ada sebagian alat bukti yang menguatkan Alona jadi salah satu tersangka masalah itu.

Heboh Live Instagram Tanpa Sadar Menunjukkan Dirinya Tanpa Busana

Saat Cynthiara Alona instagram live, ia melakukan kesalahan yang tanpa disadari yaitu menunjukan dirinya hampir tanpa busana dan hanya menggunakan pakaian didalam saja. Pemain film sekaligus pengusaha ini tengah melakukan tayangan langsung di kamarnya saat ingin berangkat ke kantor.

Hal ini diawali dengan berdandan sehabis mandi, lalu pas Alona akan berganti pakian tanpa disadari nampak bagian tubuhnya dari live instagram tanpa busana di cermin yang terpantul di kamarnya. Adegan itu terpotong dikarenakan beruntungnya Alona tahu bahwa waktu dia berganti pakaian terekam di live instagramnya. Tapi, Alona menanggapi kejadian tersebut dengan santai dan melanjutkan live instagramnya hingga semuanya siap apalagi Alona masih menyimpan siaran langsungnya tersebut dan bisa ditonton hingga saat ini di akun @Cynthiara_Alona.

See also  Novel Twilight Poem Manhwa 희란 국 연가 Naver Seru Hanya di Webtoon

Mantan Lutfi Agizal di Acara Take Me Out Indonesia

Cynthiara Alona dikenal sebagai perempuan yang punya image seksi dan juga jadi seorang model, ternyata parasnya yang cantik dan tubuhnya yang bagus ini sebabkan Lutfi Agizal terpesona dan juga membuatnya tertarik menyukai Alona di ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia. Mereka jadi pasangan di ajang itu pada tahun 2014, walaupun usia Alona yang tidak muda lagi tapi ia selalu tampil stylish dan memukau layaknya masih muda. Tapi, sayangnya interaksi keduanya berakhir dengan cepat dan memutuskan merintis kehidupan masing-masing.

Pernah Dianiaya Mantan Pacar Terdahulu

Tahun 2018, Cynthiara Alona sempat mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacarnya (Bukan Lutfi Agizal). Hal ini membawa dampak paras dan bagian tubuh Alona babak belur dan mengalami lebam, Alona mengaku tidak berdiam diri dan melakukan perlawanan.

Tapi, kejadian ini tidak dilaporkan ke polisi dan jalur hukum karena  ia mengaku diancam 10 triliun jika hingga melapor ke pihak berwajib oleh karena itu Alona memilih untuk merahasiakan identitas diri pria itu. Pada akhirnya, Alona memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan pria yang kabarnya berdarah Amerika Serikat itu. Ia juga mengaku bahwa tidak mengalami trauma dan tidak takut meniti interaksi asmara kedepannya.

Itulah sekilas informasi terkait Cynthiara Alona instagram dan sebagian kontroversinya. Nantikan selalu update informasi di situs kami disini anda tidak akan ketinggalan informasi trending dan viral lainnya. Semoga bermanfaat!

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

New Link Video Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022

New Link Video Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022

Video Link Update Full Uncensored Udaipur Tailor Kanhaiya Lal Murder | Nupur Sharma Viral On Youtube June 2022, Tuesday, the brutal murder of a seamstress in broad daylight in Udaipur's Butmahal district has created tension in the city as tensions in the region and the head of peace minister Rajak Ashok Gilo expanded. Within hours, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.