free hit counter Desakan Berhenti PTM Jakarta Muncul Usai Penularan Covid-19 di Sekolah - smangaat.com

Desakan Berhenti PTM Jakarta Muncul Usai Penularan Covid-19 di Sekolah

Desakan Berhenti PTM Jakarta Muncul Usai Penularan Covid-19 di Sekolahsmangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sejumlah sekolah di Jakarta menghentikan saat PTM sebab siswa tertular Covid-19. Pemprov diminta memantau ketat protokol pendidikan desakan penghentian pembelajaran tatap muka (Ptm) 100Persen di Jakarta muncul usai sejumlah sekolah tutup sementara karena adanya persoalan Covid-19.

Anggota Dewan Perwakilan Masyarakat tempat (Dprd) DKI Israyani meminta Pemerintah Provinsi mempertimbangkan stop sekolah dengan 100Persen kehadiran fisik siswa.

Ia menyarankan PTM 100Persen digantikan pembelajaran jarak jauh untuk sementara. “Hingga kondisinya benar-benar aman,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera itu, Jumat (14/1) dikutip dari Antara.

Israyani juga meminta Pemprov DKI tetap mengawasi PTM secara serius lantaran telah ada siswa yang positif terkena Covid-19. Supervisi perlu dikerjakan Dinas Pendidikan dan juga Dinas Kebugaran dengan menggandeng sekolah dan juga orang tua.

“Ini agar kasus aktif juga tidak semakin banyak,” kata Anggota Komisi A DPRD DKI itu.

Sampai Kamis (13/1) sudah ada 10 sekolah di ibu kota yang harus ditutup selama lima hari lantaran temuan masalah Covid-19. Meski demikian, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai sampai saat ini belum ada urgensi menghentikan Ptm.

“Kita masih memantau dan memastikan sehingga semua berjalan lebih baik lagi,” kata Riza.

See also  Mengenali Bisnis Ambil Gambar Modern

Sedangkan 10 sekolah yang sudah ditutup sampai kemarin adalah SDN Ceger 02 Pagi, SDN Susukan 08 Pagi, SDN Jati 01 Pagi, SMP Islam Andalus, SMP Labschool Jakarta, SMPN 252, SMAN 71, SMA Labschool, SMAN 20, dan SMKS Malaka.

Terbaru, SMAN 6 Jakarta juga menghentikan selagi PTM pada Jumat (14/1) usai seorang siswa kelas X terkonfirmasi positif Covid-19. Sekolah yang berlokasi di sapta Blok M, Kebayoran Baru itu akan memulai lagi kesibukan tatap muka pada Rabu (19/1).

“Kita tracing semua peserta didik, guru, karyawan PCR semua,” kata Kepala Sekolah SMAN 6 Jakarta Wanito Handoyo di Jakarta, Jumat.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Video original de Roa Paloma Mami Video viral filtrado a Twitter e Instagram, instalación de lavado de manos sin contacto de Roa Paloma Mami. Hola, soy una persona de confianza en Infosolution. Encuentre un supervisor que lo mantendrá actualizado con la última información convincente sobre cómo realizar las encuestas de lavado de manos sin contacto de RoaPalomaMami. La última opción ha sido objeto de mucho debate entre [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.