free hit counter Ini Dia Fakta dan Kronologi Viral Ibu Gorok 3 Anak di Brebes! - smangaat.com

Ini Dia Fakta dan Kronologi Viral Ibu Gorok 3 Anak di Brebes!

Ini Dia Fakta dan Kronologi Viral Ibu Gorok 3 Anak di Brebes!smangaat.com – Baru-baru ini, kasus menghebohkan terjadi di Brebes, Jawa Tengah, di mana seorang ibu muda tega menggorok leher ketiga anaknya pada Minggu (20/3/2022). Sejak kasus ini beredar, berita ini telah beredar di web dan semboyan “Ibu menggorok 3 anak” menjadi trending di web hingga hari ini. Faktanya, netizen masih membahas kasus ini di media sosial dengan membuat tweet dan unggahan.

Beragam reaksi pun diperlihatkan warganet, mulai dari menuduh, memohon, hingga mendukung kesembuhan pelaku yang diduga mengalami depresi. Diketahui, pelakunya adalah seorang ibu muda berusia 35 tahun bernama Kanti Utami yang tinggal di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kasus ini segera ditangani oleh Satreskrim Brebes, Jawa Tengah, dan hingga saat ini pelaku sedang menjalani penyelidikan untuk mengungkap proses pemikiran pelaku menggorok leher 3 anak kandungnya. Banyak warganet yang menunggu hasil penyelidikan dari polisi terdekat, bertanya-tanya tanpa alasan khusus tentang alasan dan hukuman yang cocok untuk Kanti Utami.

Mengenai kejadiannya, kali ini kami akan membagikan beberapa fakta terkait kasus viralnya ibu menggorok 3 anak di Brebes. Bagi Anda yang penasaran, simak perkembangan terbaru terkait kasus tersebut.

Fakta Kasus Viral Ibu Gorok 3 Anak di Brebes yang Wajib Kamu Tahu!

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus yang meresahkan terjadi setelah seorang ibu muda bernama Kanti Utami menggorok leher ketiga anaknya, Minggu (20/3/2022) lalu. Belum diketahui alasan pelakunya sampai tega melakukan hal tersebut, namun diduga pelaku saat ini sedang mengalami depresi karena tekanan hidup. Berikut kami rangkum beberapa fakta dan data terkait kasus yang saat ini tengah marak di berbagai media sosial.

See also  Beredar Video Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun Dengan Mahar RP 500 Juta Di Cirebon

1. Peristiwa penggorokan anak terjadi saat subuh

Berdasarkan keterangan saksi, Kanti Utami menggorok leher ketiga anaknya pada cahaya pertama tepatnya pada pukul 04.30 WIB. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Hamidah, bibi korban yang tinggal dekat dengan rumah pelaku. Sekitar saat itu, Hamidah yang mendengar teriakan keponakannya segera bergegas ke rumah mereka dan langsung menuju kamar tempat mereka tidur.

Saat itu, jalan menuju kamar tertutup rapat dan terkunci, sehingga Hamidah tidak bisa membukanya. Terakhir, ia meminta bantuan saksi lain, khususnya Iwan dan ikut membuka pintu dengan menggunakan kereta luncur.

2. Pelaku melakukan aksinya menggunakan pisau cutter

Setelah pintu masuk berhasil dibuka, Hamidah dan Iwan kaget melihat Kanti Utami menggorok ketiga anaknya menggunakan pisau cutter yang baru dibelinya tempo hari. Saat itu, pelaku mengatakan perlu menggunakan pisau pemotong untuk memotong ayam, sehingga para saksi tidak curiga.

3. Satu anak diantaranya meninggal dunia

Saat pintu masuk berhasil dibuka, Hamidah dan Iwan melihat kondisi salah satu anak Kanti Utami, ARK, yang berusia 7 tahun, menendang ember di tempat tidur. Dia adalah anak kedua dari Kanti Utami yang meninggal karena kehilangan darah setelah Kanti menyayat leher kirinya dengan celah sepanjang 12 cm dan kedalaman 5 cm.

Melihat kejadian tersebut, Hamidah dan Iwan segera meminta bantuan warga untuk menjernihkan yang bersangkutan, khususnya ARK dan kedua saudaranya. Jenazah ARK segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani penilaian luka-lukanya, dan setelah itu jenazahnya langsung disemayamkan hari itu di TPU Sokawara yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Sementara itu, dua anak lainnya, KSZ (10) dan E (5), mengalami luka berbeda, terutama di bagian leher dan dada, yang membuat mereka harus menjalani perawatan di RS Margono Banyumas karena kondisinya kritis. Sesuai data, keduanya semakin membaik dan bisa diajak untuk menyampaikan.

See also  Beredar Link Twitter Viral Video Museum Ngawi No Sensor 2022

4. Pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk menjalani penyidikan lebih lanjut

Setelah kasus ini terungkap, Kanti Utami sebagai pelakunya segera diamankan oleh Satreskrim Polres Brebes untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejahatan dan meminta kesaksian dari warga yang tinggal di sekitar lokasi kejahatan.

Usai ditangkap, pelaku mengaku melakukan tebasan karena kondisi keuangan yang menekan karena suaminya kerap menganggur sehingga tak mampu menghidupi orang yang dicintainya. Dari pengakuannya, Kanti mengaku sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya.

Setelah episode ini menjadi sensasi web, profesi Kanti Utami akhirnya terungkap dan ternyata dia adalah seorang penata rias pernikahan profesional. Dia sering mendandani pengantin yang akan menikah. Data ini diketahui dari pemilik akun tiktok @ina.hamdani yang memperlihatkan foto Kanti Utami saat mendandani pelanggannya dengan hati-hati. Dalam pemindahan tersebut, ia juga memberikan petisi terbaik kepada Kanti melalui prasastinya.

Check Also

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Greetings friend, back again with the administrator who never tires of imparting interesting information to all of you. At this gathering the administrator will survey about Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral. This moment, there are a lot of web clients who are searching for the presence of connections that are presently all [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.