free hit counter Ini Dia Link Versi HD 2022 Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie - smangaat.com

Ini Dia Link Versi HD 2022 Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie

Ini Dia Link Versi HD 2022 Nonton Jakarta vs Everybody Full Moviesmangaat.com – Film yang ditulis dan dikoordinir oleh Ertanto Robby Soediskam ini menghadirkan artis papan atas yang kini terkenal di bidang akting dan layar lebar. Film ini cukup banyak dicari karena sejak tahun lalu membuat netizen penasaran dan banyak yang mencarinya melalui bioskop berbasis internet seperti LK21, IndoXXI, dll. Lalu adakah sambungan yang bisa diklik untuk menonton film Jakarta vs Everyone full film 2022?

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kami telah merangkum klarifikasi tentang total film Jakarta vs Everyone berikut link dan fakta lainnya yang bisa menambah data Anda tentang film ini sebelum menontonnya. Nah bagi kalian yang tertarik dengan film ini, bagaimana kalau kita simak artikel ini sampai selesai!

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody Full Movie 2022

Film ini bercerita tentang kerumitan hidup di ibu kota di mana setiap orang menggunakan segala cara untuk mendapatkan gaji dan keuntungan. Bisa dibilang film ini mengambil sisi gelap dari pengobatan untuk memuaskan semua keinginan dan kebutuhan. Mengangkat judul film Jakarta vs Everyone, film ini berhasil menjadi daya tarik bagi para penggemar film pertunjukan dan aktivitas.

Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Dom yang diperankan oleh Jefri Nichol, dalam film ini Jefri Nichol memerankan seorang pemuda berusia 23 tahun yang memutuskan untuk pindah ke ibu kota Jakarta dan menusuk di sana mengingat hidup benar-benar menantang. Tujuannya untuk pindah adalah untuk mengejar fantasinya sebagai seorang entertainer terkenal, tapi ternyata ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan.

See also  Cara Menambah Kecepatan Motor tanpa Bore Up

Kehidupan di ibu kota bisa dikatakan sangat keras dan membuatnya harus mengalami masalah hidup yang penuh dengan minat dan lika-liku. Kehidupan yang semakin sulit setelah berkelok-kelok menyatukannya dengan seorang mafia obat bernama Pinkan yang diperankan oleh Wulan Guritno dan Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo. Setelah pertemuan itu, Dom terpaksa pergi bersama mereka untuk menjadi apoteker jalanan atau kurir obat.

Wulan Guritno yang memerankan Pinkan di sini ternyata adalah seorang apoteker jalanan, Dom yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dibantu oleh Pingkan untuk berubah menjadi apoteker jalanan yang solid atau memberhentikan. Akhirnya, tujuan Dom untuk menjadi seorang entertainer di ibu kota terhalang oleh bisnis haram ini dan melupakannya karena dia telah dikaitkan dengan pengedar narkoba.

Suatu hari Dom bertemu dengan seorang wanita yang telah memakan cinta yang diperankan oleh Dea Panendra, wanita ini memiliki profesi sebagai make-up untuk mayat yang pada akhirnya membangunkan Dom untuk kembali ke jalan dan fantasinya berubah menjadi seorang entertainer. Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Dom berhenti menjadi utusan atau apoteker jalanan dan memiliki pilihan untuk bangkit dari jurang kegelapan ini? Kamu bisa menyaksikan kelanjutan ceritanya pada sambungan di bawah ini!

Link Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie, Cek Disini

Kami mengacu sebelumnya bahwa film ini sebenarnya selesai pada tahun 2021 dan akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 24 Juni 2021. Penataannya harus ditunda biasanya karena pandemi COVID-19, pada akhirnya film ini resmi dirilis pada Maret. 19. 2022 di bioskop berbasis internet sehingga Anda dapat menontonnya hanya melalui telepon Anda.

Untuk nonton film jakarta vs semua orang full tahun 2022 bisa nonton langsung lewat panggung film berbasis web hanya dengan membayar 30 ribu, ini link yang bisa kamu klik : https://bioskoponline.com/film/NWzw0vZPZQLrdbK

Film yang digarap oleh Pratama Pradana Picture ini menampilkan beberapa aktris dan aktor ternama seperti Wulan Guritno, Jefri Nichol, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, Dea Panendra, dan masih banyak lagi.

See also  Aplikasi Swagbucks XYZ Apakah Aman? Simak Informasi Faktanya Disini!

Perlu kamu ketahui juga bahwa film Jakarta vs Everyone telah siap menyusup ke dalam festival film malam hitam Tallin 24 di Estonia dan tayang pada 26 November 2020. So tunggu apa lagi, bagaimana kalau kita segera tonton filmnya yang sudah tayang. rentang waktu 1 jam 41 menit dengan hanya menghabiskan 30 ribu di panggung film online otoritas melalui koneksi yang telah kami berikan sebelumnya.

Sebagai penutup, kami ucapkan terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis tentang nonton film Jakarta vs Everyone full 2022, lengkap dengan sinopsis dan link yang bisa kalian jepret untuk nonton. Kami percaya artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya jika bermanfaat bagi orang lain. Sampai jumpa di artikel berikut!

Check Also

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Video original de Roa Paloma Mami Video viral filtrado a Twitter e Instagram, instalación de lavado de manos sin contacto de Roa Paloma Mami. Hola, soy una persona de confianza en Infosolution. Encuentre un supervisor que lo mantendrá actualizado con la última información convincente sobre cómo realizar las encuestas de lavado de manos sin contacto de RoaPalomaMami. La última opción ha sido objeto de mucho debate entre [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.