free hit counter Ini dia Profil DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Terbakar di Karaoke Double O Sorong - smangaat.com

Ini dia Profil DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Terbakar di Karaoke Double O Sorong

Ini dia Profil DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Terbakar di Karaoke Double O Sorongsmangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Inilah profil DJ Indah Cleo, yang menjadi korban tewas terbakar di Double O Sorong. Diketahui, DJ Latif Cleo adalah salah satu dari 18 korban friksi yang terjadi di Sorong, Papua Barat pada Selasa, 25 Januari 2022. Sebanyak 18 korban, terhitung di antaranya adalah DJ Latif Cleo terjebak didalam bangunan yang dibakar oleh massa.

Kabar duka meninggalnya DJ Indah Cleo pertama kalinya diumumkan oleh akun Instagram @Doubleoclubsorong. Pada unggahannya itu, terdapat ucapan belasungkawa yang disertai dengan foto Dj Latif Cleo, dancer, dan band pengiring. Simak berikut profil DJ Latif Cleo.

Pasalnya, tidak hanya Dj Indah Cleo saja yang meninggal dunia. Namun, ada Efamouz Dancer dan Rockvolution Band bersama kru klub lainnya yang juga jadi korban tewas kebakaran di Double O Sorong.

Beberapa nama korban yang tewas terbakar saat bentrokan terjadi di Sorong, di antaranya adalah Mimi, Afifa, Rista, Ami, Meilan, Kris, Dezra, Yanra, Sono, Indah Cleo, Clara, Fikram, Ica, Nanin, Edith Tri Putra, Ferman syahputra, Ridwan Dodoh. Banyak netizen yang turut dan juga menuliskan belasungkawa atas insiden itu, tidak terkecuali para Dj tenar lainnya, seperti Dj Devina, sampai Arien Catherine.

Manajemen Double O Club Sorong juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mengakomodir untuk keperluan keluarga korban. Yaitu berupa tiket pergi-pulang, penginapan, transportasi bandara ke rumah sakit, sampai pengiriman jenazah korban ke kampung halaman.

See also  Link Full Video Baba Ijesha Viral Video Tunji Adeleke Viral

Berikut ini adalah profil DJ Indah Cleo yang jadi korban bentrok maut di Sorong:

  • Nama Lengkap: Indah Sukmadani
  • Nama Panggilan: Dj Indah Cleo
  • Profesi: Disc Jockey Event Resident, Private Party
  • Menjadi Dj sejak 2014
  • Asal: Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat
  • Akun Instagram: @dj.indahcleo06

Tidak ada banyak informasi pribadi yang bisa didapatkan dari DJ Indah Cleo ini. Tetapi pada akun Instagram pribadinya, DJ INdah Cleo sempat menuliskan bio perihal dirinya. Tercantum di bio Instagram pribadinya itu, DJ Indah Cleo menuliskan bahwa dirinya membuka job untuk Dj, Resident, dan DJ khusus pesta pribadi.

Berdasarkan unggahan yang ada di akun Instagram Double O Club Sorong, DJ Indah Cleo memang sempat mengisi acara di klub tersebut pada hari Jumat (21/1/2022) akhir pekan lalu. Dalam acara Welcome Party tersebut, DJ Indah Cleo menjadi bintang besar bersama dengan talent lainnya, termasuk Rockvolution Band dan Efamouz Dancer.

Akun @dj.indahcleo06 juga terlihat di privasi. Hanya terlihat sudah ada 223 unggahan dengan ribuan pengikut. Demikianlah ulasan singkat seputar profil DJ Indah Cleo yang jadi korban tewas terbakar di Double O Sorong.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Mayengg03 Full Death Video

New Link Mayengg03 Death or Mayenggo3 di TikTok Video Full HD

New Link Mayengg03 Death or Mayenggo3 TikTok Video Full. Still with the administrator who will always be faithful to every one of you in sharing various kinds of interesting data that is a pity to miss. In the same way as other search results from various web websites, this data is still the focal point [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.