free hit counter Instagram Dari Adik Shannon Wong, Ini Dia Kronologinya! - smangaat.com

Instagram Dari Adik Shannon Wong, Ini Dia Kronologinya!

Instagram Dari Adik Shannon Wong, Ini Dia Kronologinya!smangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Banyak sekali artis Instagram yang bermunculan pada waktu dekat ini. Artis Instagram yang muncul membuat banyak pengguna Ig memfollow akun mereka. Dari sekian banyaknya artis Instagram muncul 1 nama yang tidak asing bagi para pemain games terkhusus mobile Legend, artis Instagram ini bernama Shannon wong. Siapa yang tidak kenal dengan artis yang aktif di Tiktok dan Instagram akhir-akhir ini.

Satu hal yang harus kita ketahui adalah Shannon wong merupakan brand ambassador dari team gamer yang terkenal yaitu EVOS E-Sport, yang saat ini menguasai ranah mpl pada musim ini. wanita cantik satu ini jadi ikon yang sangat menarik sehabis para gamer yang bisa bermain yang sangat memukau.

Namun selain Shannon wong yang jadi artis Instagram yang sangat dikenal bahkan jadi brand ambassador EVOS E-Sport, muncul lagi seorang artis Instagram yang juga masih jadi keluarga dari Shannon Wong.

Tidak lain dan tidak bukan adalah adiknya sendiri yang mengikuti jejak kakaknya jadi artis Instagram. Kemungkinan sebagian dari kita bertanya siapakah adik dari Shannon Wong? Dari pada penasaran mari kita simak penjelasan berikut ini perihal Instagram adik Shannon wong, dan informasi menariknya.

Akun Instagram Adik Shannon Wong

Bisa saja beberapa netizen tahu siapa Shannon wong ini. Dia adalah ban ambassador evosport yang saat ini menguasai ranah game di Indonesia, terutama kata khussu untuk game mobile Legend, namun kita tidak mengetahui siapa adiknya Shannon Wong ini. Dalam artikel ini akan menjelaskan mengenai adik dari Shannon Wong dan profil Instagramnya.

See also  5 Tips Mendirikan Bisnis Startup, Anda juga Bisa

Harus kamu ketahui nama asli dari adik Shannon. Wong adalah Sharon wong. Dia dikabarkan viral setelah persoalan KDRT yang dialami oleh kakaknya sendiri. Saat itu adik nya membuka suara terkait masalah penganiayaan yang dialami oleh kakaknya, dia menuturkan bahwasanya kakaknya sedang mengalami efek mabuk.

Dalam persoalan itu dia mengungkapkan bahwa kakaknya tidak dianiaya oleh ayahnya sendiri, faktanya ayahnya hanya memegang leher Shannon wong tidak bermaksud untuk menyakitinya, dia menuturkan untuk tidak 100% yakin dengan isu hoax yang disebutkan oleh kakaknya. Karena dalam kenyataannya KDRT yang dituduhkan kepada ayahnya itu tidaklah benar.

Pernyataan itu dinyatakan lewat akun Instagram Sharon wong di akun pribadi miliknya. Hal itu masih jadi perdebatan oleh para netizen Yang penasaran berkaitan kebenaran isu KDRT itu.

Dari penjelasan diatas kita tentu bertanya-tanya apa nama akun Instagram milik Sharon Wong adik dari Shannon Wong yang saat ini memberikan suatu fakta mengejutkan berkaitan isu KDRT yang dialami kakaknya. Bagi yang penasaran dengan Instagram dari adiknya Shannon Wong maka bisa dilihat disini @Sharnwong untuk persoalan ini sendiri masih diselidiki lebih lanjut namun bagi followers yang sudah melihat berita ini sangat menyayangkan kejadian itu.

Pengikut dari Instagram Sharon Wong sendiri sudah mencapai 70.8k followers. Tak heran mengapa banyak netizen yang mengikuti akun Instagram itu karena  parasnya yang cantik sama dengan kakaknya dan juga konten-konten yang memang cukup kreatif walaupun dia tidak sangat mengikuti jejak kakaknya bahkan hingga masuk ke dunia E-Sport, sebab dalam beberapa sumber perlihatkan dia tidak tertarik untuk masuk ke dalam dunia itu alasannya cukup sederhana karena memang bukan ranahnya.

See also  Update Tendance La Mere La Photo De maeva Ghennam & Maeva Ghennam Mere Twitter

Perseteruan Shannon Wong Dan Sharon Wong Terkait Kasus KDRT

Persoalan yang dialami oleh keluarga dari Shannon Wong sendiri masih diselidiki oleh pihak terkait tapi hal ini jadi perseteruan untuk kakak dan adik ini pasalnya sang kakak yaitu Shannon Wong memberi tambahan sebuah informasi  hoax yang memperlihatkan dirinya mendapatkan KDRT dari ayahnya sendiri namun fakta yang diberikan adiknya sangatlah berbeda pada malam kejadian itu terjadi kakaknya sedang mengalami mabuk, sehingga Shannon Wong selalu berkata kasar pada ayahnya.

Lalu maksud dari ayahnya memegang leher kakaknya untuk menyadarkan supaya Shannon Wong terlepas dari efek mabuk yang dialaminya. Tapi Shannon Wong memberi tambahan sebuah fakta terbaru perihal KDRT yang sudah dialaminya, dia menuturkan bahwasannya KDRT itu memang benar-benar berlangsung pada dirinya. Dia juga memperlihatkan beberapa luka lebam yang ada di beberapa bagian di tubuhnya.

Tapi sebelum kejadian ini terjadi Sharon Wong dan Shannon Wong cukup akur, terbukti dengan beberapa unggahan di akun Instagram adiknya dimana mereka Sedang berlibur dengan sanagt ceria. Kita berharap semoga persoalan ini bisa ditemukan Jalan tengahnya, supaya dua kakak Adik ini bisa Akur lagi dan meneruskan konten kreatif mereka.

Seperti informasi yang hanya bisa admin berikan untuk Kamu tentang Instagram Adik Shannon Wong. Semoga informasi yang saya berikan ini bisa membantu rasa penasaran Kamu, dan semoga kasus itu cepat selesai.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Greetings friend, back again with the administrator who never tires of imparting interesting information to all of you. At this gathering the administrator will survey about Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral. This moment, there are a lot of web clients who are searching for the presence of connections that are presently all [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.