free hit counter Instagram Dewangga Timnas, Ini Profil dan Biodatanya! - smangaat.com

Instagram Dewangga Timnas, Ini Profil dan Biodatanya!

Instagram Dewangga Timnas, Ini Profil dan Biodatanya!smangaat.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Jelang berakhirnya tahun 2021, Piala AFF di Singapura benar-benar jadi salah satu ajang pembuktian dari pemain muda Timnas Indonesia. Bahkan munculnya sosok Alfeandra Dewangga sering kali menunjukkan kemampuannya didalam mengolah si kulit bundar dari banyak pemain yang tampil bagus.

Oleh karena itu, wajar saja apabila sekarang telah banyak yang penasaran dengan biodata dari Alfeandra Dewangga. Apalagi bersamaan dengan kemampuannya yang pintar bermain bola.

Lewat informasi ini, kita bisa membuat anda untuk langsung berkenalan lebih jauh dengan pesepakbola yang berusia 20 tahun ini. Ayo, kenalan lebih jauh dengan pemain ini, simak ya informasinya biar gak penasaran.

Latar Belakang Instagram dari Dewangga Timnas

Nama lengkap dari pemain sepak bola yang satu ini adalah Alfeandra Dewangga Santosa. Untuk panggilan akrabnya dikenal dengan Dewa, yang lahir di Semarang, Jawa Tengah, 28 Juni 2001 sehingga umurnya baru menginjak 20 tahunan.

Tetapi, jika anda tak mendapatkan informasi secara detail terkait keluarga Dewa terutama dengan nama kedua orang tuanya. Pemain Alfeandra Dewangga saat ini tengah kuliah di Universitas Semarang (Usm) sebagai salah satu mahasiswa Fakultas Hukum.

Jika anda ingin mengikuti kesehariannya bisa langsung mengunjungi akun Instagram Dewa @Alfeandradewangga.

See also  Efaktur 3.1 Terbaru 2022 : Inilah Cara Mendownload dan Update Patchnya!

Karir dan pengalaman dari Alfeandra Dewangga

Alfeandra Dewangga mengawali kariernya sebagai pemain sepak bola team PPLP Jateng (2018-2019) dan berposisi sebagai pemain bertahan alias bek. Sebab penampilannya yang begitu memukau Dewangga, membuatnya direkrut klub tanah kelahirannya PSIS Semarang semenjak tahun 2020.

Meskipun beliau masih sangat muda, tetapi skill dari Alfeandra Dewangga tak harus kami ragukan lagi. Hal tersebutlah yang menyebabkan Pratama Arhan dan Dewa dibawa ke PSIS Semarang untuk bisa bermain di ajang Piala Menpora 2021.

Pada tanggal 10 Januari 2022, Alfeandra Dewangga sehingga saat ini masih terikat kontrak dengan PSIS Semarang.

Berdasarkan data website Transfer Market, menunjukkan bahwa nilai pasar pemain bertinggi badan 179 cm ini bisa mencapai 4,35 miliar di update hingga tanggal 14 Desember 2021.

Alfeandra Dewangga ternyata pemain di Piala AFF 2021

Alfeandra Dewangga saat ini dibuat agar bisa saling membantu dengan para pemain Timnas Indonesia lainnya di ajang Piala AFF 2020 pada negara Singapura.

Sebagai salah satu pemain muda, apalagi namanya saat ini sering disorot sebab aksi-aksinya yang sangat memukau di ajang itu.

Alfeandra Dewangga sempat dinobatkan sebagai Man of The Match (Motm) pada laga Indonesia lawan Vietnam, dimainkan instruktur Shin Tae-Yong untuk jadi benteng kokoh skuad Garuda.

Bahkan selangkah lagi mendapatkan gelar kampiun yang sangat dicintai oleh para penggemar sepak bola Indonesia dan Timnas Indonesia telah ada hingga babak final.

Sebelumnya, dengan cara mengoleksi 7 penampilan, Dewangga juga telah terlebih dahulu masuk ke Timnas U-19 tahun 2019. BahkanTimnas U-23 tahun 2021 mengoleksi 4 penampilan, dan saat ini jadi andalan Timnas Senior.

Biodata dari Alfeandra Dewangga yang lengkap

Nama lengkap: Alfeandra Dewangga Santosa

See also  111.90 l.150.204 Indonesia Situs Video Bokeh Museum Viral

Nama Panggung: Alfeandra Dewangga

Tempat Tanggal lahir: Semarang, 28 Juni 2001

Umur: 20 tahun

Tinggi: 179 cm

Agama: Islam

Posisi: Bek

Klub Saat Ini: PSIS Semarang

Akun Instagram: @alfeandradewangga

Akun TikTok: –

Akun Twitter: –

Akun YouTube: –

Fakta Tentang Alfeandra Dewangga

Alfeandra Dewangga saat ini tak diketahui apakah ia sudah punyai pacar atau tidak. Sebab pada akun media sosialnya, Dewa tidak pernah membagikan peristiwa spesial dengan wanita mana pun.

Tapi, Dewangga pun mulai jadi idola pecinta sepak bola Indonesia terutama kaum hawa, terlepas dari teka-teki kehidupan pribadinya itu.

Itu saja informasi lengkap tentang biodata Alfeandra Dewangga baik dari keluarga, kuliah, karier, hingga pacar. Ayo dukung terus Dewangga dengan Timnas Indonesia untuk bisa mengharumkan nama bangsa di dunia sepak bola.

Semoga informasi ini bisa berfungsi untuk yang membaca dan menambah ilmu tentang dunia sepakbola. Dari awalnya tidak suka dengan dunia sepak bola, dengan membaca informasi ini bisa lebih senang.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Video original de Roa Paloma Mami Video viral filtrado a Twitter e Instagram, instalación de lavado de manos sin contacto de Roa Paloma Mami. Hola, soy una persona de confianza en Infosolution. Encuentre un supervisor que lo mantendrá actualizado con la última información convincente sobre cómo realizar las encuestas de lavado de manos sin contacto de RoaPalomaMami. La última opción ha sido objeto de mucho debate entre [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.