free hit counter Investasi Saham Terbaik! Yang Menguntungkan ditahun 2022 - smangaat.com

Investasi Saham Terbaik! Yang Menguntungkan ditahun 2022

smangaat.com – Investasi Saham Terbaik! Yang Menguntungkan ditahun 2022

smangaat.com – Pada tahun ketika nilai saham perlu ditarik dari saham pertumbuhan, itu adalah yang terakhir untuk bergerak maju. Pertumbuhan S&P 500 Bath Capped Index menghasilkan total pengembalian lebih dari 32%, sedangkan nilai Casped Index dari S&P 500 mengembalikan sekitar 25%.

Ahli strategi, sebagian besar masih bertaruh pada nilai saham. Namun, Brian Price, wakil presiden senior manajemen investasi dan penelitian, berjanji untuk tumbuh:

“Hal besar untuk pertumbuhan berasal dari dunia yang muncul dari pandemi, dengan ekonomi yang layak, inflasi moderat, dan kenaikan suku bunga secara bertahap,” katanya. “Dalam lingkungan pasar seperti ini, pertumbuhan kemungkinan akan terus meningkat nilainya.”

Dia memperingatkan bahwa “pertumbuhan tidak mungkin membaik pada skala antara 2015 dan 2020”.

Ini mungkin skenario yang lebih sulit untuk pertumbuhan investor pada tahun 2022. Sementara investor mungkin dapat berinvestasi dengan baik dalam dana yang diperdagangkan dalam pertumbuhan (ETF) dalam jangka panjang, saham individu mungkin merupakan jalan untuk mengambil lingkungan gaya 2022 yang tidak menguntungkan. tumit.

Pinterest

Meskipun Pinterest (Pin, $31.11) telah kehilangan hampir 60% nilainya dalam 12 bulan terakhir, hanya satu analis yang memiliki nilai jual untuk platform media sosial. Selain itu, target utama untuk pin adalah $50,57, yang memberikan toleransi risiko yang tinggi kepada investor.

See also  Heboh Dea Onlyfans Viral di Media Sosial On Twitter

Analis riset CFRA Angelo Zino adalah salah satu analis dengan peringkat teratas dan mengatakan saham tersebut akan dijual dengan harga diskon.

Zino mengakui bahwa pemahaman konsumen yang lebih lemah dan perubahan pada Kebijakan Privasi Apple (AAPL) pada paruh pertama tahun ini dapat menimbulkan sanksi. “Namun, peringkat yang lebih menarik, perbandingan cepat paruh kedua dan potensi opsi strategis baru (M&A) tidak positif,” tulisnya.

Analis menambahkan bahwa hubungan pembelian masih merupakan “peluang besar” bagi Pinterest, dan pertumbuhan pendapatan akan datang dari pengguna internasional dan monetisasi yang lebih besar dari basisnya saat ini.

Pinterest mengumumkan hasil kuartal ketiga pada awal November. Perusahaan melaporkan pertumbuhan penjualan tahun-ke-tahun (YoY) yang mengesankan sebesar 43%, sementara pengguna aktif bulanan (MAU) tumbuh rata-rata 1% tahun-ke-tahun menjadi 444 juta.

International Mayus Company tumbuh sebesar 4% tahun-ke-tahun menjadi 356 juta pada kuartal ketiga. Selain itu, penjualan internasional naik 96% setahun sebelumnya menjadi $ 135 juta. Pengguna internasional sekarang mencapai lebih dari 80% dari total MAU.

Dalam hal pendapatan rata-rata per pengguna (ARPU), kartu as datang dengan $ 5,55 (+ 44% lebih tinggi kegembiraan) dan 38 sen internasional (+ 81% lebih tinggi).

Pinterest menyesuaikan EBITDA (bunga sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi) menjadi $201 juta pada kuartal ketiga, 117% lebih tinggi dari tahun lalu.

Pada level ini, PIN dapat dilihat sebagai cara untuk mengamankan keuntungan tahunan pertama perusahaan. Ini adalah sesuatu yang positif untuk dilakukan pada tahun 2022.

T rex

Setelah keuntungan 61% pada tahun 2021, Trex (TREX, $ 95,23) memasuki wilayah dengan kapitalisasi besar – atau setidaknya kapitalisasi menengah yang kuat. Meskipun tidak mungkin mengulangi kinerja kuat tahun lalu, ia memiliki pembatalan 15 tahun yang mengesankan dengan total pengembalian 25,4%. Ini berarti bahwa segala sesuatu mungkin bagi produsen Virginia berdasarkan papan kayu dan pagar alternatif.

See also  12 bisnis online tanpa modal: Coba ide ini, penghasilan dijamin!

Transisi dari kayu ke teras komposit diperkirakan akan berlanjut pada tahun 2022. Penjualan tahunan dan pendapatan per saham (EPS) telah meningkat sebesar 17% dan 20% selama tiga tahun keuangan terakhir. Perkiraan EPS untuk tahun 2021 adalah $2,11 (+ 36,1% JoY). Diperkirakan akan naik menjadi $2,57 per saham pada tahun 2022.

Bisnis Trex tidak dimulai sampai tahun 1996. Komposit menyumbang 25% dari semua paket di Amerika Serikat dan, menurut CEO Bryan Fairbanks, diperkirakan akan tumbuh sebesar 2% per hari di masa mendatang. ruang penerimaan.

Untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan, TREX mengatakan akhir tahun lalu bahwa mereka sedang membangun fasilitas manufaktur baru di Little Rock, Arkansas. Perusahaan menginvestasikan $ 400 juta untuk memastikan bahwa produksi tanaman dimulai pada 2024. Ini adalah pabrik ketiga Trex di Amerika Serikat.

Tidak hanya pertumbuhan terbaik untuk tahun 2022, tetapi juga merupakan pilihan tepat bagi investor pengelolaan lingkungan, sosial, dan bisnis (ESG).

“Trex adalah pemimpin tidak hanya dalam memproduksi produk ramah lingkungan, tetapi juga dalam komitmennya untuk melanjutkan operasinya,” kata analis William Blair (Outperform).

“Trex adalah cerita favorit kami tentang pertumbuhan seluler dan drama tentang perlunya kehidupan di luar ruangan dan transformasi pepohonan,” tambahnya. “Respons terhadap COVID-19 telah mempercepat tren yang sudah cepat menuju kehidupan di luar ruangan, dan peluncuran lini produk canggih memperluas pasar perusahaan yang sangat sensitif.”

Merkel mengharapkan Trex untuk meningkatkan EPSnya sebesar 15% hingga 20% per tahun dalam jangka panjang. Akibatnya, investor dapat memperkirakan harga akan naik sekitar tahun 2022 dan seterusnya.

Servdian HCM Holding

Analis bergerak ketika Ceridian HCM terangkat (hari, $77,65). Namun, pandangan keseluruhan agak keras terhadap penyedia cloud dan solusi manajemen sumber daya manusia yang memiliki penilaian pembelian konsensual. Selain itu, harga target rata-rata $ 111,31 memberikan jumlah potensi pemberontakan yang layak pada tahun 2022.

See also  Beredar Link Video Anak SMA Viral di Twitter, Isinya Gulat Enak

Ini adalah hal yang baik, karena tahun 2021 adalah tahun yang buruk bagi pemegang saham CDAY dalam kaitannya dengan pasar saham yang lebih luas. Saham kehilangan 2,0% dibandingkan dengan total pengembalian 28,7% untuk indeks S&P 500.

Bagaimana masa depan 2022?

Sebuah survei bulan September yang dilakukan oleh perusahaan tentang akses karyawan untuk membayar dapat membawa perubahan dalam cara orang dibayar di tempat kerja. Peak menemukan bahwa 80% dari 1.004 orang dewasa (18 tahun ke atas) yang disurvei setiap hari ingin dibayar untuk apa yang disebut “streaming berbayar”.

“Pembayaran streaming memberi karyawan lebih banyak kendali atas kesejahteraan finansial mereka,” kata Seth Ross, CEO Dayforce Wallet dan Layanan Pelanggan Ceridian. “Ini berarti bahwa orang-orang menawarkan ketenangan pikiran untuk menutupi biaya tak terduga atau peluang untuk memanfaatkan peluang investasi yang mungkin tidak dapat mereka lakukan.”

Dan itu mungkin akan mendapat manfaat dari langkah majikan.

Pada bulan November, analis Mark Marcon (Outperform) menulis tentang waktunya di Las Vegas dan New York pada Konferensi Sumber Daya Manusia tahunan.

Check Also

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Who is Zanele Sifuba: If you do not know who is Zanele Sifuba and you have come to our website to know more about who is Zanele Sifuba, you have come to the right place. Who is Zanele Sifuba? After Zanele Sifuba's image surfaced on Twitter and Reddit, many people on the internet wanted to know who Zanele Sifuba's husband is and who Zanele Sifuba herself is. Who Is Zanele Sifuba? Mma Ntombizanele Sifuba, a politician and teacher from South Africa, has served as the Speaker of the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *