free hit counter Kasus Harian Covid-19 Turun ke 44.526, Angka Kematian Makin Melonjak - smangaat.com

Kasus Harian Covid-19 Turun ke 44.526, Angka Kematian Makin Melonjak

Kasus Harian Covid-19 Turun ke 44.526, Angka Kematian Makin Melonjaksmangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Kasus harian Covid-19 pada Minggu (13/2) mencapai 44.526 masalah, lebih rendah dibandingkan catatan kasus sehari sebelumnya yang mencapai 55.206 pasien positif.penularan harian masalah Covid-19 di Indonesia menurun di penghujung pekan. Data Kementerian Kesehatan memperlihatkan tambahan konfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (13/2) mencapai 44.526 kasus.

Angka ini lebih rendah dibandingkan penularan pada Sabtu (12/2) yang mencapai 55.206 kasus, menjadikannya penularan harian tertinggi kedua sepanjang pandemi.

Dua provinsi mencatatkan kasus harian di atas 10.000 yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat. Adapun Banten dan Jawa Timur masing-masing mencatatkan kasus harian di atas 5.000 pasien positif. Kasus tambahan Covid-19 juga terjadi di semua provinsi di Indonesia. Provinsi Sulawesi Barat mencatatkan kasus paling sedikit yakni 13 konfirmasi positif.

Sementara itu, sebanyak 111 kematian akibat Covid-19 terjadi pada hari ini. Provinsi DKI Jakarta mendominasi kasus kematian dengan 43 orang, diikuti oleh Bali dengan 17 kasus . Angka ini lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah kematian hari sebelumnya yang mencapai 107 kasus.

Baca Juga

See also  Update Xnxubd 2021 Nvidia Video Japan dan Korea 2022

Merespons penularan kasus yang semakin tinggi, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat yang sudah divaksin lengkap sehingga langsung melakukan injeksi vaksin penguat atau booster.

Presiden mengatakan saat ini angka positif harian kasus Covid-19 di Indonesia tengah menanjak sampai seperti kasus pada periode Juli 2021. Menurutnya, varian Omicron Covid-19 menyebar dengan penularan yang tinggi walaupun fatalitasnya lebih rendah dibandingkan dengan varian Delta.

“Saya meminta masyarakatuntuk tetap tenang, disiplin mempertahankan protokol kesehatan dan mengurangi aktivitas yang tidak perlu,” ujarnya, lewat laman Instagram, Minggu (13/2).

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Greetings friend, back again with the administrator who never tires of imparting interesting information to all of you. At this gathering the administrator will survey about Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral. This moment, there are a lot of web clients who are searching for the presence of connections that are presently all [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.