free hit counter Kenalan Dengan Layanan Shopee Paylater Lebih Dekat! - smangaat.com

Kenalan Dengan Layanan Shopee Paylater Lebih Dekat!

Kenalan Dengan Layanan Shopee Paylater Lebih Dekat!smangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Usaha online saat ini jadi primadona di semua kalangan karena kemudahannya dan fleksibilitasnya, bayangkan saja kita bisa memesan apapun dengan sederhana apalagi jika anda punya mobile banking pembayaran juga bisa ditunaikan dengan aplikasi. Tak hanya itu, anda tidak harus merasa khawatir akan kondisi barang yang anda pesan apalagi ada fitur ulasan komentar, foto, dan video dari konsumen yang sudah membeli sebelumnya untuk menyaksikan bagaimana kualitas barang ketika sampai. Tetapi, jika saat sampai tetap tidak disesuaikan dengan permintaan dan keinginan anda maka ada fitur pengembalian barang.

Saksikan betapa mudahnya sistem belanja online, tidak heran banyak perusahaan startup yang memulai bisnisnya dengan marketplace untuk menarik konsumen seperti Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, Jd.Id dan masih banyak lagi. Banyaknya marketplace ini tentunya meningkatkan kompetitor dan masing-masing dari situs belanja online hanya mempunyai fitur, layanan, dan fasilitas yang menolong sehingga bisa jadi prioritas dan pilihan konsumen.

Fitur yang sering menjadi andalan setiap marketplace adalah fitur paylaternya yang memudahkan platform pembayaran dengan konsep terima barang lalu pembayarannya bisa dijalankan pada saat yang sudah ditentukan.

Banyak dari para penggemar belanja online mengincar fitur ini sebab bisa membeli barang atau produk dengan metode bayar nanti atau cicilan. Tentunya, ini sangat dibutuhkan bagi anda yang membutuhkan barangnya sekarang namun ada uangnya bulan depan dan anda bisa memilih cicilan juga jika menganggap pembayaran bulan depan nominalnya besar.

See also  Inilah Beberapa Cara Memulai Bisnis Merch Kpop

setiap paylater tentunya miliki konsep berbeda, pada pembahasan kali ini kami akan mengenal Shopee Paylater berasal dari A hingga Z lengkap khusus buat anda yang belum mengenal Shopee Paylater, cara mendapatkannya , cara bayarnya, limitnya, dan masih banyak lagi. Stay tune ya!

Mengenal Shopee Paylater, Definisi dan Cara Mendaftarnya

Mengenal Shopee Paylater langkah awalnya adalah mengerti dulu definisinya, Shopee Paylater atau Spaylater merupakan salah satu fitur dalam metode pembayaran di Shopee yang bisa membayar nanti atau cicilan sesudah berbelanja, Shopee Paylater didukung oleh PT Commerce Finance dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Selanjutnya untuk bisa menggunakan Shopee Paylater tentu saja harus memenuhi beberapa syarat untuk mendaftar seperti nomor yang aktif, e-KTP, verifikasi wajah, dan mengisi formulir pengajuan. Jika kamu sudah mempersiapkan segalanya untuk mendaftar yang harus kamu ingat pihak Shopee belum tentu pasti menerima pengajuan kamu karena ada beberapa pertimbangan tersendiri jadi jangan menyerah dan terus mencoba ya. Untuk langkah mendaftar Shopee Paylater berikut kamu simak step by step ya.

  • Instal aplikasi Shopee di Playstore atau Appstore, kamu juga bisa klik link berikut untuk download Shopee Playstore dan download Shopee Appstore
  • Login jika sudah punya akun dan daftar jika belum punya akun
  • Klik menu saya di bagian bawah kanan aplikasi
  • Pilih menu SPayLater di bagian dompet saya lalu pilih aktifkan sekarang
  • Masukkan OTP yang kamu terima melalui SMS dan klik lanjutkan
  • Upload foto KTP atau ambil foto KTP sesuai garis yang ditentukan lalu sesuaikan nama dan NIK
  • Isi informasi dan lengkapi form nya
  • Klik verifikasi wajah dan ikuti intruksinya dan klik foto selfie bersama KTP laku ikuti instruksi yang ada
  • Setelah itu tunggu prosesnya dan nanti ada notifikasinya apakah pengajuan kamu diterima atau ditolak
  • Setelah diterima kamu akan mendapatkan limit yang akan meningkat seiring waktu
  • Dan jika pengajuan ditolak, maka jangan panik dan khawatir karena masih ada kesempatan untuk pengajuan ulang sesuai waktu yang ditentukan
See also  Manfaatkan Waktu Libur Dengan Belajar Bisnis Kecil-Kecilan

Nah, setelah mengenal Shopee Paylater lewat definisi dan langkah pendaftarannya yang sangat mudah, anda bisa mencobanya dan yang mesti anda ingat masukkan data dengan benar dan disesuaikan lalu untuk memperoleh peluang sehingga pengajuan anda diterima maka usahakan akun anda sudah berumur lebih dari 3 bulan, kerap jalankan pembelanjaan dan juga transaksi, aplikasi telah update dan aktifkan Shopeepay anda.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

7 Cara Memulai Bisnis Anda Sendiri yang Dapat Anda lakukan

Memulai bisnis tampaknya seperti tugas bagi seseorang yang baru memulai di dunia bisnis. Dalam bisnis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *