free hit counter Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat: Tak Berizin, Ada Orang Babak Belur di Dalamnya - smangaat.com

Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat: Tak Berizin, Ada Orang Babak Belur di Dalamnya

Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat: Tak Berizin, Ada Orang Babak Belur di Dalamnyasmangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Kerangkeng manusia ditemukan di rumah pribadi milik Bupati Langkat, Terbit Planning Peranginangin.

Seperti diketahui Bupati Langkat, Terbit Planning, sudah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan persoalan suap fee proyek infrastruktur di Kabupaten Langkat.

Namanya pun lagi menggaung usai petugas KPK melakukan penggeledahan di rumah pribadinya dan menemukan penjara di perkebunan sawit miliknya.

Sampai santer terdengar Terbit Planning Peranginangin diduga melakukan perbudakan modern.
Berikut fakta-faktanya, dihimpun dari berbagai sumber:

1. Sudah Puluhan Tahun

Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, membenarkan bahwa di rumah Terbit Planning Peranginangin ada kerangkeng khusus.

Saat tempat menyerupai kerangkeng itu ditemukan, ada 3-4 orang di dalamnya.

Mereka yang semua berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam keadaan babak belur.

Tak hanya itu, rambut orang-orang itu tampak dipangkas.

“Dari pendataan atau pendalaman tersebut bukan soal 3-4 orang itu, namun kami dalami itu masalah apa. Kenapa ada kerangkeng. Ternyata dari hasil pendalaman kami, itu memang adalah tempat rehabilitasi yang dibuat yang bersangkutan secara pribadi yang sudah berlangsung selama 10 tahun untuk merehabilitasi korban pengguna narkoba,” katanya.

Tak sekedar itu Panca menegaskan tempat rehabilitasi itu meskipun sudah berlangsung selama 10 tahun, belum punya izin.

See also  Link Twitter Cm1 cm2 ? Cm2 Qui ? Cm1 2 Cm2 Qui ? Une Cm1

2. Disebut Tempat Rehabilitasi

Panca mengatakan orang yang didalam kerangkeng itu adalah pengguna narkoba yang baru masuk dua hari dan sehari sebelum Ott.

Saat yang lainnya sedang bekerja di kebun kelapa sawit.

“Yang lainnya sedang bekerja di kebun. Jadi pagi aktivitas mereka. Kesibukan itu sudah berlangsung selama 10 tahun. Yang bersangkutan itu menerangkan bahwa itu saat saya tangkap di perjalanan saya dalami, itu sudah lebih 10 tahun dan pribadi,” katanya.

Dikutip dari Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, menuturkan pihaknya sudah memintai keterangan dua orang penjaga rumah pribadi Terbit Planning Peranginangin.

“Ada 2 orang yang diminta keterangan. Segala informasi tetap dilakukan pendalaman oleh penyidik dari Polda bekerjasama dengan Bnnk,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumlah pria yang dipenjarakan di sel pribadi milik Bupati Langkat itu berjumlah antara 38-48 orang. Tetapi, saat polisi dan KPK melakukan penggeledahan hanya terdapat 27 orang yang tersisa.

Polisi menyebut puluhan lainnya sedang bekerja di kebun sawit milik Terbit Planning Peranginangin.

“Ini jumlah masih dicari tahu apakah 30-48 kita belum bisa memastikan. Tetapi yang jelas ada orangnya waktu dilakukan pengecekan,” tuturnya.

3. Dugaan Perbudakan Modern

Organisasi buruh migran, Migrant Care, melaporkan temuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif, Terbit Planning Peranginangin.

Migrant Care pun menyebut adanya dugaan perbudakan modern.

Terkait penyebutan perbudakan modern oleh Migrant Care yang akan melaporkan ke Komnas Ham, Panca mempersilakan untuk melapor.

“Silakan melapor. Saya sampaikan berdasarkan hasil inspeksi ketika melakukan penangkapan kemarin. Dan tidak ada penganiayaan,” katanya.

Dia sudah bertanya kepada anggotanya di lapangan kenapa ada memar pada orang yang ada didalam kerangkeng itu.

See also  Link Viral hoy en España Better Me Childhood Trauma Test

“Masih didalami namun saya tanya ke anggota di lapangan kenapa kok ada memar itu implikasi dari karena biasanya dia melawan. Dan orangnya juga sedang tak mengetahui juga. Kami periksa masih tes urinnya, masih positif,” katanya.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Hello everyone, meet again the manager who is not tired of sharing interesting information. Now, on this occasion, Viral Concert Square Liverpool Girl director will watch the video on Twitter. Are you looking for concert videos of Liverpool girls on Twitter right now? If so, congratulations. You are the happiest person right now. Because in [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.