free hit counter Link Dua Video Viral Sumenep, Anak Pengusaha dan Eks Karyawan Bank (update) - smangaat.com

Link Dua Video Viral Sumenep, Anak Pengusaha dan Eks Karyawan Bank (update)

Link Dua Video Viral Sumenep, Anak Pengusaha dan Eks Karyawan Bank (update)smangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Beberapa hari terakhir ini, aplikasi percakapan dihebohkan dengan beredarnya video mesum di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Link Dua Video Sumenep Viral, Anak Pengusaha dan Eks Karyawan Bank (Update)

Kabarnya, video mesum itu diduga diperankan oleh putri seorang pengusaha di Sumenep yang sempat bekerja di salah satu bank dan sekarang dipecat.

Ada dua versi video musium yang diperankan seorang remaja putri dan beda laki-laki. Versi pertama berdurasi 5 detik dan wajah si laki-laki terlihat berasal dari samping.

Video Sumenep Karyawan Bank

Pada video ini, si laki-laki asik memainkan bagian salah satu “Gundukan” si remaja putri yang tidur terlentang dan tampak menggunakan BH warna hitam.

Versi kedua, aksinya telah menembus “Sang rembulan”. Video yang berdurasi 12 detik ini bergaya “The trussed bird” yang diduga dengan laki-laki berbeda dan si wanita menggunakan kaos pink terlentang.

“Bukan rahasia umum lagi. Sudah menyebar video itu berasal dari WA ke WA [Whatsapp],” kata salah seorang warga Sumenep, Selasa (24/1/2022).

Pemeran wanita di dalam dua video mesum itu kabarnya bertempat tinggal di wilayah kota Sumenep. Ia berasal dari kepulauan terdekat dan sebelum kerja di bank sampai dipecat pernah kuliah di salah satu perguruan tinggi di Sumenep.

See also  Link New Full Video Shilpi Raj Video Viral

Sedangkan pemeran pria, satu disebut-sebut berasal dari wilayah pantura Sumenep dan bertugas di dekat kota, sedangkan pria yang satunya miliki usaha di kota. “Teman-Teman sudah berlimpah yang menyadari kok,” tambah Im.

Video Sumenep Viral  (update)

Sementara, merespon video mesum yang menyebar di tengah kehidupan warga, Sekretaris MUI Kabupaten Sumenep Musthafa mengajak agar dengan sama menjaga sebutan baik Sumenep.

“Sumenep menjadi tidak elok kalau seperti itu. ayo sama-sama menjaga ketentraman,” katanya.

Menurutnya, menyebar video mesum akan merusak mental kader bangsa. “Itu akan merusak mental orang dan agama juga sudah tahu melarang. Kan video itu akan tetap menyebar,” ujarnya.

Pihaknya mengajak warga Sumenep agar pada ajaran agama untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang. Prilaku tidak baik, kata dia, diakui akibat segudang faktor.

“Bisa terjadi karena pengaruh lingkungan atau juga faktor ekonomi. Dan bisa saja karena didorong oleh sebuah keinginan sehingga ingin mengulangi lagi,” katanya.(*)

Link Viral Video eks karyawan bank versi Snack video Klik & Disini

Link Viral Video Eks Karyawan Bank versi Youtube Klik

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Terbaru Video Kebaya Merah Full Lk21 Viral dan Link Cara Nonton Video Durasi 6 Menit Terbaru

Terbaru Video Kebaya Merah Full Lk21 Viral dan Link Cara Nonton Video Durasi 6 Menit

Halo sobat jumpa lagi dengan admin yang tabah memberikan data viral dan menarik. Memang pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang data viral terbaru tentang Video Kebaya Merah Lengkap Update Viral LK21 dan Kaitannya Cara Nonton Video Singkat Terbaru Panjang. Kalian pasti sudah tahu bahwa video kebaya merah panjang sedang menjadi terkenal secara online [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *