free hit counter Link Video Taylor Lorenz Libs Of Tiktok Doxxed - smangaat.com

Link Video Taylor Lorenz Libs Of Tiktok Doxxed

Link Video Taylor Lorenz Libs Of Tiktok Doxxedsmangaat.com – Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan berita tentang Taylor Lorenz Libs Of Tiktok Doxxed. Seluruh media kini kembali dihebohkan dengan hadirnya kabar yang datang dari Taylor Lorenz.

Berita tentang Taylor Lorenz Libs Of Tiktok Doxxed. Tak ayal, hal tersebut masih menjadi perbincangan hangat di media publik hingga saat ini, sejujurnya masih banyak yang mempertanyakan klarifikasi yang sebenarnya dan mengapa Taylor Lorenz siap beredar di dunia maya.

Mungkin beberapa pengguna media sosial pasti memiliki keakraban dengan bertemu wanita di balik libs tiktok. Memang bagi anda yang belum mengetahuinya, jangan stres karena kami akan membahasnya secara lengkap.

Ayo lebih detail. Lihat saja di bawahnya, terkait dengan perjumpaan wanita di balik viral libs tiktok yang saat ini sedang diburu oleh banyak netizen.

Taylor Lorenz Washington Post

Taylor lorenz, jurnalis budaya web Washington Post, dituduh melakukan “doxxing” kepada wanita anonim yang bekerja di akun twitter terkenal “Libs of TikTok”.

Taylor lorenz, seorang jurnalis New York Times sebelumnya yang sebelum bulan ini mengisi MSNBC dengan kisah-kisah “pelecehan” yang dialami di web, menerbitkan sebuah artikel Selasa yang mengungkap identitas pengguna media sosial.

“Doxxing” adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan demonstrasi posting berita eksklusif dari mereka yang ingin tetap anonim.

See also  News Latest! Dania Shah Still Changes Argument, Should be Sentenced, A Ex-wife of Aamir Liaquat, Bushra

Kritikus menuduh Lorenz munafik setelah klaim dia muncul di rumah seorang kerabat perempuan untuk mengajukan pertanyaan.

Akun “Libs of Tiktok”, yang memposting video Tiktok liberal dan telah membuat lebih dari 662.500 pengikut, memposting gambar Lorenz di luar rumah salah satu kerabatnya.

“Siapa di antara kerabatku yang paling kamu suka dilecehkan di rumahnya kemarin?” Itu tertulis di prasasti yang ditempel di foto seorang wanita berwajah seperti Lorenz.

Glenn Greenwald, jurnalis pemenang Hadiah Pulitzer, mengecam Lorenz, dengan mencuit, “Orang yang sama yang—hanya 2 minggu yang lalu—bersikeras bahwa mengkritik Taylor Lorenz adalah tidak masuk akal karena menciptakan ‘pelecehan’ terhadapnya, saat ini bersorak ketika dia muncul di rumah perbandingan pengguna Twitter dengan dox kepada mereka.”

Ben Shapiro, seorang cendekiawan konservatif dari pendukung utama Daily Wire, mentweet. “Taylor Lorenz adalah jurnalis yang mengerikan dan orang yang lebih buruk lagi.”

Shapiro menambahkan. “Berfokus pada akun Twitter yang benar-benar hanya memposting kaum kiri yang memiliki miliknya sendiri karena catatan yang merugikan satu pihak adalah Lorenz yang tidak tercemar”.

Lorenz membela keputusannya untuk menggunakan identitas wanita itu, tweeting. “Wartawan memutuskan keputusan lewat telepon, mengirim pesan, memberi sinyal, dan mengetuk pintu saat mengumumkan sebuah berita.”

Lorenz menambahkan. “Saya merinci cerita ini secara ekstensif, menggunakan setiap instrumen yang saya miliki, untuk memastikan saya mendapatkan wanita yang ideal.”

Menanggapi kritik bahwa ia berfokus pada warga yang ingin tetap anonim. Lorenz mentweet pengguna media sosial itu. “Bukan hanya wanita yang memiliki pengaruh besar. Media membentuk seputar hak-hak LGBTQ+.”

Dalam segmen yang disiarkan 1 April di MSBC’s Meet the Press Daily, Lorez mengungkapkan bahwa pelecehan berbasis internet yang berfokus pada dia dan keluarganya menyebabkan dia memiliki “PTSD parah” dan pikiran untuk bunuh diri di masa lalu.

See also  Link Ver Original Video Completo de Lt Knife Death Viral se Filtró en Twitter, Valley Stabbing Reddit, Stabbed Video Twitter

Segmen MSNBC merinci bagaimana pembawa acara Fox News Tucker Carlson menipu Lorenz pada Maret 2021 karena menasihatinya untuk mengakhiri pelecehan online.

Sekitar saat itu Lorenz yang satu ini sebagai jurnalis New York Times mengatakan bahwa dia telah mengalami “misi kotor” yang telah menghancurkan hidupnya.

Konklusi

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Taylor Lorenz Libs Of Tiktok Doxxed. Idealnya berita di atas sudah siap menawarkan berita yang sedang Anda cari saat ini.

Jangan lupa ikuti juga Megazio.com dimana akan selalu ada berita terbaru dan menarik yang akan kami berikan secara konsisten.

Check Also

New Link Scandal Trisha Kar Madhu Ka Gana Viral Video

New Link Scandal Trisha Kar Madhu Ka Gana Viral Video

Video Viral Link Skandal Trisha Kar Madhu Ka Gana. Selamat bergabung kembali kawan, apa kabar hari ini?, saya ingin percaya bahwa anda sehat selalu. Kembali lagi bersama kami yang akan membahas berbagai data menarik dari belahan dunia lain. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang dunia viral yang masih hot di media sosial. Yuk, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.