free hit counter Negara Noob Saat Bermain Mobile Legends 2021 & 2022 - smangaat.com

Negara Noob Saat Bermain Mobile Legends 2021 & 2022

Negara Noob Saat Bermain Mobile Legends 2021 & 2022smangaat.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Permainan mobile Legend, tentunya sudah tidak asing didengar namanya, khususnya untuk orang-orang yang ada di Indonesia. Membahas tentang Mobile Legend, dibawah ini akan kita sajikan informasi mengenai negara yang noob main mobile legends 2021 dan 2022.

Didunia ini pastinya ada negara yang memiliki pro player dan juga noob player. Harus diketahui, jika sebelum jadi pro player anda akan merasa jadi noob buka.

Sehingga wajar saja jika mereka masih merasakan noob. Setelah itu negara apa saja yang punya banyak noob player Mobile Legend. Sebelum lanjut ke informasi kami kali ini alangkah lebih baiknya simak informasi berikut ini.

Apa Itu Permainan Mobile Legends?

Game MOBA paling populer di Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya memainkan game ini dikenal dengan Mobile Legend.

Tidak hanya Indonesia permainan ini juga dikenal dan sangat populer di semua penjuru dunia. Tapi, harus diingat jika Indonesia merupakan salah satu negara dengan player terbanyak dibandingkan dengan negara yang lainnya.

Mobile Legend sendiri memang sering dijadikan sebagai permainan turnamen yang sering diikuti oleh berbagai negara di dunia.

Dengan mengikuti turnamen itu siapa tahu, apabila anda pro player dan masih muda tidak ada salahnya mencoba. Anda bisa jadi salah satu Atlet Esports termuda agar bisa membanggakan nama Indonesia.

See also  4 Tips Cepat Menghilangkan Bulu Di Badan Tanpa Tumbuh Kembali

Negara-Negara yang Noob Main Mobile Legends 2021 dan 2022 wajib Diketahui

Sebetulnya semua negara pastinya miliki noob player, apalagi salah satunya adalah Indonesia.

Tetapi, bisa dikatakan bahwa negara itu bisa saja hanya mempunyai berbagai pro player.

1. Negara India

Negara India merupakan negara yang pertama. Apabila anda ingin main server dari India besar mungkin anda akan meraih versus yang noob.

Tapi, anda juga beroleh versus pro player dari India. Jadi apabila anda ingin push rank Mobile Legend, jadi tidak ada salahnya mencoba server dari India.

2. Negara Jepang

Tak hanya negara India, Jepang juga dikenal sebagai negara yang paling noob. Anda bisa langsung bermain dengan para server Jepang.

Meskipun masuk ke kategori negara paling noob, tetapi player Jepang mempunyai sikap yang enak. Ditambah lagi adanya pemain yang tak banyak bicara dan menampilkan permainan yang begitu apik. Sehingga banyak sekali yang tertarik untuk menaklukkan player Jepang.

3. Negara Thailand

Negara selanjutannya adalah Thailand jadi salah satu negara yang sangat sepi peminat Mobile Legends, sehingga membuat skill para pemainnya tak berkembang dan tergolong noob.

Sama halnya dengan pemain dari negara noob lain, pemain dari Thailand juga sering sekali jadi beban team. Tak hanya itu, juha jadi feeder atau bahkan ada yang meninggalkan permainan.

4. Negara Singapura

Berikut ini ada negara Singapura, negara yang masuk ke kategori negara noob dan patut sekali dicoba. Anda bisa memperlihatkan skil bermain Mobile Legend pada server Singapura. Bajoan player di sana tidak sangat buruk sehingga bisa langsung anda coba taklukkan.

5. Negara Malaysia

Disini anda akan menemukan banyak sekali musuh noob. Karena Malaysia di sebut-sebut menjadi negara yang paling noob dan sangat lemah. Jadi anda bisa bermain di server Malaysia untuk yang ingin menambah sebuah rank Mobile Legend.

See also  Ide Bisnis untuk Mahasiswa Mudah dan Tidak Menganggu Jadwal Kuliah

6. Rusia

Tak hanya 5 negara diatas, ternyata Rusia juga masuk daftar negara yang punya pemain Mobile Legends Noob loh! Hal ini dibuktikan dari pertandingan atau match M2 yang dilakukan oleh perwakilan negara Rusia dengan team Unique Devu. Meta yang mereka bawa sangat unik dan mekanik dari setiap pemain juga terbilang sangat rendah.

7. Brazil

Tidak jauh dengan negara Rusia, nyatanya Brazil juga masuk daftar negara pemain Mobile Legends Noob. Ini dibuktikan dari pertandingan M2 yang diwakili oleh team Dreammax dari Brazil.

Cara Push Rank di Negara Noob Mobile Legends (MLBB)

Meskipun telah ganti lokasi ke negara yang mayoritas diisi dengan pemain noob, para Gamers tak boleh langsung sombong. Karena walaupun persentase nya sedikit, negara itu tentu miliki pemain yang sangat jago.

Bisa saja push rank anda akan lancar, tetapi disarankan Gamers juga mengajak teman mabar.

Apalagi sepertinya anda akan sangat sulit jika mengandalkan energi sendirian. Karena jika ternyata anda mendapatkan rekan satu team yang lebih noob dari lawan, tentu susah sekali.

Apalagi MOBA merupakan aliran game yang selalu menekankan teamwork. Hal ini dilakukan agar cepat sehingga Mythic dan Top Leaderboard, alangkah lebih baiknya ‘Jalan’ bareng-bareng sama satu team.

Itul saja negara yang noob main mobile legends 2021 dan 2022 yang bisa disampaikan.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Greetings friend, back again with the administrator who never tires of imparting interesting information to all of you. At this gathering the administrator will survey about Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral. This moment, there are a lot of web clients who are searching for the presence of connections that are presently all [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.