free hit counter Profil Misellia Ikwan, Selebgram Cantik Salah Satu Mantan Jess No Limitt - smangaat.com

Profil Misellia Ikwan, Selebgram Cantik Salah Satu Mantan Jess No Limitt

Profil Misellia Ikwan, Selebgram Cantik Salah Satu Mantan Jess No Limittsmangaat.com – Misellia Ikwan adalah seorang selebriti yang namanya cukup terpandang. Tak hanya dikenal dari segi jumlah followers, Dara cantik yang akrab disapa Misellia ini juga telah menciptakan berbagai karya.

Siapakah Misellia Ikwan? Bagaimana kalau kita saling mengenal lebih jauh melalui profil Misellia Ikwan yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Biodata

Misellia Ikwan lahir ke dunia di Surabaya pada 18 Mei 2004. Bungsu dari 3 bersaudara ini mengenyam pendidikan di SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya sebelum akhirnya memilih Home Schooling. Nama kedua saudara perempuan Misellia adalah Vianita Ikwan dan Rafelia Ikwan. Misellia dan keluarganya menganut agama Kristen.

2. Awal Karier

Misellia Ikwan mulai dikenal melalui media sosial ketika ia masih sangat muda, khususnya berusia 9 tahun. Sekitar kemudian. Misellia yang sejak kecil sudah mahir menyanyi, mengcover lagu dan membagikannya di Instagram.

Sontak, video berdurasi 15 detik yang ditransfer oleh Misella mendapat perhatian setelah salah satu komunitas musik di Instagram membagikan ulang.

Ketenaran Misellia Ikwan di awal panggilannya membuatnya langsung diikuti oleh 100 ribu pengguna Instagram dalam sehari.

Misellia rutin membagikan cover lagu di Instagram dan YouTube, seperti saat ia menyanyikan “Despacito” milik Luis Fonsi dan Daddy Yanke pada tahun 2017.

Sebagai selebgram yang pasti saat ini disebut selebgram, Misellia Ikwan juga menunjukkan arti pentingnya didikan dengan terus berusaha untuk sukses. Hingga akhirnya aplikasi Ruangguru memercayai Misellia untuk menjadi Brand Ambassador bersama rekan-rekan selebriti lainnya seperti Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol sejak 2018.

3. Karier Penyanyi

Juga di tahun 2018, Misellia Ikwan mulai memasuki jagat musik Indonesia dengan merilis lagu berjudul “Incaran My Friends”. Single debut Misellia mengusung ide harmoni dua bagian dengan Keshya.

See also  Apa Si Arti Dari Sabi di RP Telegram?Berikut Adalah Penjelasannya

Secara eksklusif di tahun 2020 ini, Misellia tanpa ragu merilis lagu solo berjudul “Isi Hati” yang digarap oleh pasangan musisi Yura Yunita dan Donne Maula. Misellia juga telah merilis “Circle of drama” dengan Eclat Story (2020), “Despondent End” (2021), dan “Heart and Logic” (2021). Lagu “Despondent End” yang dinyanyikan oleh Misellia baru-baru ini menjadi sensasi web di TikTok, beberapa kali menjadi trending.

Selanjutnya, Misellia juga tergabung dalam kelompok HOPE bersama Putri Ariani, Nashwa Zahira, dan Anneth Delliecia merilis lagu berjudul “Selalu Ada Harapan” (2021). Menyanyi ternyata merupakan cara Misellia untuk meredakan stres. Tak hanya jago nyanyi, Misellia jelas juga bisa main ukulele lho!

4. Karier Aktris

Misellia pantas disebut sebagai seniman dengan 1.000.000 talenta. Selain pintar dalam latihan konvensional dan memiliki suara yang indah, Misellia juga pandai berakting. Berbagai webseries telah dibintangi Misellia, khususnya “Yang Baper Minggir” (2018), “Ohana” (2020), dan “Miserable End”.

5. Hubungan Asmara

Misellia Ikwan jelas pernah menjalin hubungan dengan Jess No Limit. Keduanya bertemu saat sama-sama menjadi Brand Ambassador Ruangguru. Tragisnya, hubungan Misellia dan Jess No Limit hanya bertahan selama 1 tahun. Untuk melanjutkan hubungan dengan mantannya, Misellia mengaku harus menyibukkan diri.

Hubungan Misellia Ikwan dan Jess No Limit memang sempat menuai kontroversi. Jess No Limit dianggap berkencan di bawah umur. Saat keduanya berpacaran, Misellia masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku sekolah menengah pertama. Sementara Jess No Limit, yang dikenal sebagai YouTuber gaming, masih berusia 23 tahun saat itu. Berdasarkan UU Perlindungan Anak pasal 1 ayat (1) no. 23 Tahun 2002, Misellia masih diatur sebagai anak karena dia belum berusia 18 tahun.

See also  Link Yskaela Leaked Photo & Yskaela Photo Issue

Belakangan ini Misellia Ikwan masih disibukkan dengan kegiatan bersama Ruangguru. Gadis yang sering disebut-sebut mirip Cinta Kuya ini kini sedang Study Tour Ruang Guru ke Bukittinggi bersama Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. Saat ini, akun Instagram Misellia telah dibuntuti oleh 2 juta pengguna. Itu benar-benar keren!

Check Also

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Leaked Roa Paloma Mami’s original video Leaked viral video on Twitter

Video original de Roa Paloma Mami Video viral filtrado a Twitter e Instagram, instalación de lavado de manos sin contacto de Roa Paloma Mami. Hola, soy una persona de confianza en Infosolution. Encuentre un supervisor que lo mantendrá actualizado con la última información convincente sobre cómo realizar las encuestas de lavado de manos sin contacto de RoaPalomaMami. La última opción ha sido objeto de mucho debate entre [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.