free hit counter Profil Novi Amelia, Model yang Bunuh Diri Lompat dari Lantai 8 Apartemen Diduga Depresi - smangaat.com

Profil Novi Amelia, Model yang Bunuh Diri Lompat dari Lantai 8 Apartemen Diduga Depresi

Profil Novi Amelia, Model yang Bunuh Diri Lompat dari Lantai 8 Apartemen Diduga Depresismangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Lama tidak terdengar, Novi Amelia dikabarkan meninggal dunia usai melompat dari lantai 8 gedung apartemen Kalibata City. Artis yang sempat berprofesi sebagai model majalah dewasa itu ditemukan tewas pada Rabu (16/2) pukul 05.00 Wib.

Jasad perempuan bernama Linda Astuti yang loncat dari lantai 8 teridentifikasi sebagai model Novi Amelia oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto. Tanpa ditemukan jejak penganiayaan, kuat dugaan bahwa Novi melakukan bunuh diri. Berikut profil lengkap Novi Amelia.

Novi Amelia yang memilik nama asli Linda Astuti lahir pada pada 1 Desember 1987 di Medan. Sejak mengawali karier sebagai model majalah dewasa Popular pada tahun 2004, Novi pindah ke Jakarta dan mencari peruntungan di dunia hiburan. Sebelum jadi model, Novi aktif mengikuti kontes-kontes modelling.
Karier Novi Amelia sebagai model majalah dewasa berhenti pada tahun 2009 silam. Alasannya berhenti berpose seksi adalah karena urusan asmara.

Tak hanya berprofesi sebagai model, Novi Amelia juga pernah mengeluarkan album pop dangdut pada tahun 2008. Akan tetapi, persiapan promosi Novi perlu berhenti di tengah jalan lantaran merasa belum siap menapaki karier di dunia tarik melodi.

Semasa hidupnya, Novi Amelia dikenal karena terlibat sejumlah kasus. Salah satu persoalan yang mencuri perhatian adalah Novi terlibat kecelakaan dimana ia menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada Oktober 2012. Yang lebih mencengangkan, model cantik itu kedapatan menyetir dalam situasi mabuk dan hanya menggunakan pakaian dalam.

See also  New Link Video Sanna Marin Party Viral Video on Twitter

Pada bulan April di tahun yang sama, Novi Amelia juga terlibat kecelakaan sama. Novi ditangkap polisi dengan kasus yang sama saat berkendara dengan mobil Honda Cr-V di Jalan Gajah Mada, Jakarta.

Bukan hanya kasus kecelakaan, Novi Amelia juga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan mobil. Sebagai akibatnya, Novi dirawat di Panti Sosial Bina Laras Asa Sentosa 2 dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.

Menurut keterangan mantan manajernya, Novi Amelia menderita gangguan kejiwaan depresi dan skizofernia. Sementara pihak keluarga juga mengakui bahwa Novi udah mengalami depresi sejak hijrah ke Jakarta.

Sebelum ditemukan meninggal, sekuriti apartemen Kalibata City sempat lihat Novi Amelia duduk di ventilasi apartemen saat patroli subuh. Meski sempat dicegah, berdasarkan kesaksian sekuriti Novi tidak mendengar teriakannya dan menjatuhkan diri ke bawah.

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Who is Zanele Sifuba: If you do not know who is Zanele Sifuba and you have come to our website to know more about who is Zanele Sifuba, you have come to the right place. Who is Zanele Sifuba? After Zanele Sifuba's image surfaced on Twitter and Reddit, many people on the internet wanted to know who Zanele Sifuba's husband is and who Zanele Sifuba herself is. Who Is Zanele Sifuba? Mma Ntombizanele Sifuba, a politician and teacher from South Africa, has served as the Speaker of the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *