free hit counter Ternyata Begini Cara Membuat Grup di Tiktok Dengan Mudah - smangaat.com

Ternyata Begini Cara Membuat Grup di Tiktok Dengan Mudah

Tahukah anda jika di Tiktok kami juga bisa membuat percakapan grup? Jika belum mengetahui, yuk simak cara buat grup di Tiktok, berikut ini agar anda bisa komunikasi grup dengan gampang di Tiktok.

Tiktok merupakan suatu aplikasi video pendek yang memadai populer. Aplikasi ini bisa digunakan untuk saksikan bermacam video hiburan menarik untuk mengisi sementara senggang yang kami punya.

Jika kami memiliki talenta di dalam bidang editing, kami juga mampu ikut serta dan juga di dalam menyebabkan konten video pendek pada sistem ini untuk menyalurkan hobi kami dengan jadi seorang influencer.

Cara Membuat Grup di Tiktok

Bagi kamu yang ingin membuat grup di Tiktok, anda bisa mencoba memakai cara yang akan kami bagikan berikut ini untuk membuatnya. Simak tutorial cara membuatnya berikut ini.

  1. Nah, Langkah pertama, buka atau jalankan aplikasi Tiktok di ponsel kamu
  2. Setelah itu, ketuk menu Kotak Masuk > klik ikon pesawat yang terletak di pojok kanan atas
  3. Klik ikon tambah yang terdapat di pojok kanan atas
  4. Ketuk ikon titik tiga di pojok kanan atas pada nama teman yang ingin kamu kirim pesan
  5. Kemudian, ketuk tombol (+) Create Group Chat
  6. Tambahkan teman yang ingin dimasukan ke dalam percakapan grup.

Fitur Grup Chat di Tiktok Tidak Muncul?

Sejumlah pengguna kemungkinan masih belummempunyai fitur yang satu ini. Sebab fitur ini merupakan fitur terbaru yang dirilis pada pembaruan aplikasi Tiktok, maka pengguna wajib memperbarui aplikasinya.

See also  Bagaimana Cara Untuk Mengenal dan Memahami Sinyal Perdagangan Forex

Artinya, apabila fitur grup pada aplikasi ini masih belum muncul, aplikasi yang terpasang di ponsel kalian masih di dalam versi jadul. Kalian perlu memperbarui aplikasinya untuk memperoleh fiturnya.

Nah, bagi anda yang belum memperoleh fitur ini, pastikan anda sudah memperbarui aplikasi Tiktok lewat Google Play Store atau App Store. Sehabis tersebut, cek ulang apakah fiturnya udah ada atau belum.

Untuk bisa mengundang teman, pastikan kalian udah bergaul terlebih dahulu pada aplikasi Tiktok. Jika belum maka julukan teman kalian tidak akan muncul didalam daftar teman waktu memberi tambahan percakapan.

Penutup

Jadi, cuma itu saja apa yang dapat Kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan seputar tutorial ini, jangan lupa komentar di bawah ini yaa.

Check Also

Temukan 8 Cara Terbaik Membuat Wajah Glowing Di Sini!

smangaat.com – Temukan 8 Cara Terbaik Membuat Wajah Glowing Di Sini! Siapa bilang wajah Glowing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *