free hit counter Tips Mendapatkan Poin Telkomsel 2022, Ternyata Begini Triknya! - smangaat.com

Tips Mendapatkan Poin Telkomsel 2022, Ternyata Begini Triknya!

Tips Mendapatkan Poin Telkomsel 2022, Ternyata Begini Triknya!smangaat.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Telkomsel atau PT Telekomunikasi Selular merupakan corporate yang operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Telkomsel sendiri dikenal banyak orang di Indonesia karena mempunyai operator seluler paling baik.

Operator ini telah menggandeng penduduk dari tahun ke tahun. Lalu kenapa Telkomsel bisa jadi operator paling baik? Karena, Telkomsel selalu mempertahankan loyalitas pelanggan sangat teliti. Tidak hanyal memiliki banyak bonus yang mereka berikan.

Namun salah satunya yang paling banyak digemari adalah dengan menggandakan sistem poin. Apakah Kamu sudah tau cara mendapatkan poin Telkomsel? Jika belum, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan ini.

Sekilas Tentang Poin Telkomsel

Bagi Kamu yang belum tahu apa itu Telkomsel Poin. Telkomsel Poin merupakan suatu reward yang di berikan oleh pihak Telkomsel untuk setiap pengguna mereka. Atau biasa kami simpulkan, Poin Telkomsel merupakan insentif yang mereka berikan untuk pelanggannya.

Terdapat banyak macam metode untuk menukarkan Poin Telkomsel ini, contohnya seperti kuota, pulsa hingga saldo Linkaja. Banyak orang yang memanfaatkan hal seperti ini untuk bisa membeli paket sehingga lebih murah.

Setiap pengguna Telkomsel bisa mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya. Poin yang mereka berikan tanpa ada batasannya. Dan, untuk memperoleh poin itu pastinya ada beberapa juga yang wajib untuk kami lakukan.

See also  Kasus Covid-19 RI Terus Naik, Pemerintah Perlu Tarik PPKM Level 3X?

Link Download Aplikasi MyTelkomsel

Bagi Kamu yang belum mendownload aplikasi Mytelkomsel, saya sarankan lebih baik untuk mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store bagi pengguna Android. Dan, App Store bagi pengguna Ios. Atau Kamu bisa mengunduhnya lewat link yang saya berikan dibawah ini:

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Seperti yang sudah saya sampai diatas, bahwa untuk mendapatkan poin Telkomsel kita harus mengerjakan beberapa tugas untuk dapat memperolehnya. Pihak Telkomsel sendiri tidak mempersulit hal untuk mendapatkan poin tersebut.

Jika Anda tertarik, silahkan ikuti cara yang saya berikan seperti dibawah ini:

1. Check-in harian di MyTelkomsel

Cara yang pertama dan yang paling banyak digunakan adalah menjalankan Check-In Harian. Cara ini, Kamu harus untuk mempunyai aplikasi Mytelkomsel terlebih dahulu. Karena, fitur Check-In Harian hanya terdapat di dalam aplikasi itu.

Setiap menyeselesaikan misi Check-in Anda akan mendapatkan 5 poin Telkomsel. Untuk cara Check-in di MyTelkomsel tentunya sangat terblang mudah. Jika belum paham, bisa mengkitu cara yang saya berikan dibawah ini:

  • Masuk ke aplikasi MyTelkomsel.
  • Klik Home.
  • Selanjutnya klik Check-in harian.
  • Selesai.

2. Melakukan transaksi

Dan yang kedua adalah melakukan transaksi dengan minimum total Rp. 50.000 dalam waktu satu bulan untuk poin Telkomsel. Dengan secara otomatis jika Kamu membeli atau melakukan transaksi pulsa dan kuota internet, poin itu akan langsung masuk.

Bagi pengguna layanan kartu Telkomsel Halo, Kamu juga bisa kok meraih poin itu. Poin itu bisa Kamu peroleh jika melakukan pembayaran bulanan.

Cara Menggunakan Poin Telkomsel

Bagi Kamu yang bingung memakai poin Telkomsel bisa ditukarkan dengan apa saja? Poin Telkomsel yang Kamu peroleh mampu ditukarkan dengan Saldo Linkaja, Pulsa, Kuota, Voucher Diskon, dan masih banyak lagi penawaran yang mereka berikan.

See also  Serap Investasi hingga Rp 65 T, Target Kementerian ESDM di PLTS Atap

Langsung tukarkan saja poin Telkomsel yang Kamu peroleh. Karena, poin itu mampu hangus atau kadaluarsa jika sudah lama tidak digunakan. Berikut 2 cara menukarkan poin Telkomsel:

1. Cara Tukarkan Poin Telkomsel lewat Aplikasi MyTelkomsel

  • Masuk ke aplikasi Telkomsel dan pastikan bahwa Anda sudah login menggunakan akun pribadi.
  • Klik Tukar yang ada di bagian Telkomsel Poin, nantinya Anda akan diberi beberapa penawaran terbaik untuk melakukan penukaran.
  • Pilih penawaran yang ingin Anda dapatkan, dengan cara klik Tukarkan.

2. Cara Tukarkan Poin Telkomsel Melalui UMB

  • Pergi ke panggilan dan ketik *700#
  • Nantinya Anda akan disajikan beberapa penawaran terbaik mereka.
  • Pilih penawaran yang ingin Anda tukarkan dengan poin tersebut.
  • Selesai

Seperti itulah informasi yang dapat admin berikan untuk Kamu semua tentang Cara mendapatkan Poin Telkomsel 2022. Dan, semoga informasi yang saya berikan ini bisa menolong Kamu semua didalam mengetahui cara mendapatkan poin Telkomsel terbaru.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Hello everyone, meet again the manager who is not tired of sharing interesting information. Now, on this occasion, Viral Concert Square Liverpool Girl director will watch the video on Twitter. Are you looking for concert videos of Liverpool girls on Twitter right now? If so, congratulations. You are the happiest person right now. Because in [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.