free hit counter Tren Kematian Pasien Terus Naik Kasus Covid-19 RI Terus Bertambah 59.635 - smangaat.com

Tren Kematian Pasien Terus Naik Kasus Covid-19 RI Terus Bertambah 59.635

Tren Kematian Pasien Terus Naik Kasus Covid-19 RI Terus Bertambah 59.635smangaat.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Angka kematian pasien Covid-19 hari ini mencapai 216 orang. Jumlah terbanyak disumbang Provinsi Jawa Tengah yang melaporkan 49 orang meninggal dunia

Lonjakan penularan harian Kasus Covid-19 mengalami penurunan sejak menyentuh rekor 64.718 persoalan pada Rabu (16/2). Meski demikian angka kematian pasien corona tetap memperlihatkan tren kenaikan sampai Jumat (18/2).

Pemerintah melaporkan kasus Covid-19 pada hari ini bertambah 59.635 orang. Kenaikan jumlah pasien di sejumlah wilayah juga ikut mengalami penurunan jelang akhir pekan.

Kasus positif terbanyak masih disumbang Provinsi Jawa Barat dengan 13.780 pasien baru. Meski demikian, persoalan harian ini lebih rendah dari 16.251 kemarin.

DKI Jakarta berada di posisi kedua dengan 8.189 persoalan baru hari ini, turun dari 8.536 persoalan kemarin. Sedangkan Jawa Timur berada di peringkat tiga dengan 8.077 pasien baru, turun dari 8.977 kemarin.

Persoalan nasional hari ini didapatkan dari inspeksi pada 307.607 orang. Ini penting rasio positif corona yang didapatkan Pemerintah mencapai 19,3%.

Sedangkan angka kematian pasien Covid-19 yang dilaporkan hari ini bertambah 216 orang. Angka ini tetap bertambah dari 145 pada laporan hari Senin (14/2) lalu.

Kata Kunci

See also  New Link DJ Summie Viral Video Full No Sensor

Jawa Tengah menyumbang lonjakan kematian tertinggi yakni 49 orang. Berikutnya adalah DKI Jakarta yang melaporkan 45 pasien corona meninggal dunia.

Adapun angka kesembuhan pasien juga bertambah 32.904 pada hari ini. Jumlah terbanyak disumbangkan DKI Jakarta yang melaporkan 11.760 pasien sudah pulih dari corona.

Pemerintah juga melaporkan masalah aktif Covid-19 hari ini bertambah 26.515 jadi 496.383 orang. Tidak cuman itu ada pula 42.632 orang yang pas ini berstatus sebagai suspek virus corona.

Sedangkan Presiden Joko Widodo kambelai mengingatkan masyarakat untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Apalagi ia mengatakan bahwa mayoritas pasien varian Omicron yang meninggal dunia merupakan lanjut usia dan juga belum mendapatkan vaksin.

Jokowi juga menyoroti dukungan vaksinasi kedua dan booster yang masih rendah. Oleh karena itu ia memerintahkan pemerintah daerah untuk langsung menggenjot vaksinasi.

“Data yang saya tenerima, 69% yang meninggal karena Omicron adalah lansia, kedua adalah yang belum divaksin,” kata Jokowi selagi meninjau aplikasi vaksinasi secara virtual di 17 provinsi, Jumat (18/2).

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Check Also

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Leaked Link Video Viral Concert Square Liverpool Girl On Twitter

Hello everyone, meet again the manager who is not tired of sharing interesting information. Now, on this occasion, Viral Concert Square Liverpool Girl director will watch the video on Twitter. Are you looking for concert videos of Liverpool girls on Twitter right now? If so, congratulations. You are the happiest person right now. Because in [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.