free hit counter Viral! Ingin ikut tren handstand TikTok ‘Yoga’ seperti Fuji? Waspada darah tinggi! - smangaat.com

Viral! Ingin ikut tren handstand TikTok ‘Yoga’ seperti Fuji? Waspada darah tinggi!

smangaat.com – Viral! Ingin ikut tren handstand TikTok ‘Yoga’ seperti Fuji? Waspada darah tinggi!

smangaat.com – Video orang melakukan pose yoga kini beredar di Tiktok. Salah satu video yang viral itu diproduksi oleh Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Namun tentu saja langkah ini tidak boleh menjadi urusan bus umum. Jadi siapa yang tidak disarankan untuk melakukan gerakan ini?

Praktisi meditasi mindfulness Edwin Tan menjelaskan bahwa gerakan hanyalah bagian dari yoga. Yang lain memiliki aspek latihan pernapasan dan meditasi. Bergerak dalam video populer sebenarnya adalah tingkat “sedang hingga mahir” dalam yoga, jadi paling baik dilakukan di bawah bimbingan seorang guru yang berpengalaman.

“Cobalah untuk mendengarkan tubuh Anda karena semua tubuh dan tubuh berbeda. Ketika tubuh melakukan ini, itu harus melakukan pemanasan terlebih dahulu. Aktifkan inti atau pemanasan bokong atau bokong terlebih dahulu. Jika panas, kami akan melakukannya. Jadi belum masuk ke posisi itu,” ujarnya kepada detikcom, Kamis (23 Juni 2022).

“Kedua, kalau memang ingin melakukan gerakan ini lebih aman, mungkin bisa ke gym atau yoga terdekat. Bisa mencari guru yang berpengalaman dengan bimbingan awal dari guru, karena setiap tubuh berbeda. Jika nyaman, maka lakukanlah. Itu yang paling aman.”

Dalam tren ini, selain gerakan melingkar yang dikenal dengan istilah “rotasi pinggul”, Edwin juga menekankan latihan handstand. Latihan ini sangat bermanfaat dan salah satunya adalah untuk melancarkan peredaran darah di area kepala.

See also  Https Twitter Com Didin2022 Status 1449395253941706754 New

“Itu bagian dari inversi. Inversi berarti menggerakkan kepala ke bawah dan kaki ke atas. Ia menjelaskan, gerakan ini biasanya bertujuan untuk menggerakkan darah, membuat aliran darah ke kepala dan otak menjadi lebih lancar.

“Tapi tidak harus gerakan itu untuk mengirim darah ke otak. Anda bisa melakukan gerakan sederhana, misalnya jika kaki atau bokong Anda menempel ke dinding. Cukup berbaring telentang. Lurus di lantai dan darah sudah mengalir ke otak,” tambah Edwin.

Namun, posisi ini tidak disarankan untuk semua orang. Dalam beberapa kasus, seperti menstruasi, Edwin tidak menganjurkan inversi.

“Tapi khusus untuk orang yang manusia, misalnya, langkah ini tidak boleh dilakukan untuk orang yang sedang menstruasi. Karena aliran darah tinggi saat menstruasi sulit, meningkat sangat cepat. Jika dibutuhkan darah ke otak.” Hal ini dapat menyebabkan pusing. Oleh karena itu, bagi wanita yang sedang menstruasi selama kehamilan, jangan menggunakannya. “Letakkan kakimu terbalik atau turun.”

Check Also

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Leaked Video Viral On Twitter Who Is Zanele Sifuba? Who Is Zanele Sifuba Husband? Zanele Sifuba

Who is Zanele Sifuba: If you do not know who is Zanele Sifuba and you have come to our website to know more about who is Zanele Sifuba, you have come to the right place. Who is Zanele Sifuba? After Zanele Sifuba's image surfaced on Twitter and Reddit, many people on the internet wanted to know who Zanele Sifuba's husband is and who Zanele Sifuba herself is. Who Is Zanele Sifuba? Mma Ntombizanele Sifuba, a politician and teacher from South Africa, has served as the Speaker of the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *