free hit counter Xiaomi Poco m4 Pro Terbaru 2022 Yang Akan Hadir Di indonesia - smangaat.com

Xiaomi Poco m4 Pro Terbaru 2022 Yang Akan Hadir Di indonesia

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan data mengenai Xiaomi Poco m4 Pro yang akan hadir di Indonesia.

Xiaomi Poco akan menghadirkan smartphone terbarunya, Poco M4 Pro di Indonesia pada 29 Maret mendatang. Hal ini diketahui melalui postingan mereka di bawah Xiaomi melalui hiburan virtual.

“Ini dia!! Bisa dibilang kamu siap mengundang Poco M4 Pro di Poco Fast pada 29 Maret?”. Tulis Poco Indonesia di laman Instagramnya, Rabu (23/03/2022)

Bersamaan dengan deklarasi tersebut, akun Instagram Poco Indonesia juga menyertakan smartphone Poco M4 Pro berwarna kuning. Termasuk juga penyerahan smartphone terbaru yang akan dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB.

Diperkirakan Poco akan mengadakan Puasa Poco pada 29 Maret mendatang. Poco quick merupakan acara musik subsosial yang dimajukan oleh turunnya master poco m4.

Poco M4 Pro sendiri debut di ajang Mobile World Congress 2022 Februari lalu di Barcelona. Belum diketahui apakah spesifikasi yang akan diperkenalkan di Indonesia akan setara dengan yang ada di Barcelona.

Spesifikasi Poco m4 Pro

Spesifikasi untuk master Poco m4, adaptasi Barcelona, ​​​​termasuk layar super AMOLED 6,43 inci 90Hz, resolusi full HD+ atau 1080×2400 piksel, kecerahan tinggi 1.000 nits, kecepatan pemulihan 90Hz, dan kecepatan pemeriksaan sentuh 180Hz.

Xiaomi poco m4 master hadir dengan kamera 64 MP, kamera ultrawide 8M, dan kamera skala besar 2MP, sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 18MP.

See also  New Link Akwa Ibom State University Student Download Viral Video

Xiaomi poco m4 master dibangun dengan Chipset Media Tex Helio G96 yang dipasang dengan pilihan kapasitas 6GB + 128GB dan 8Gb + 256GB, smartphone ini menawarkan MIUI 13 untuk Android 11.

Soal baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya 33W. Elemen lain yang diberikan adalah Dual SIM, 4G, ruang SD mini, NFC, peringkat IP53 untuk oposisi taburan, speaker ganda. blaster inflared, USB-C, jack suara 3,5 mm, dan sensor sidik jari sebagai pelengkap.

Untuk harga Poco M4 Pro sendiri dibandrol mulai dari 199 euro atau setara dengan 3,1 juta rupiah untuk pilihan 6GB+128GB. sedangkan untuk 8GB + 256GB harganya 249 euro atau sekitar 3,5 jutaan. Smartphone master Poco m4 tersedia dalam variasi warna Yelow, Cool Blue dan Power Black.

 

Check Also

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Update Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral

Greetings friend, back again with the administrator who never tires of imparting interesting information to all of you. At this gathering the administrator will survey about Link Video Marc Daniel Bernardo Twitter Video Viral. This moment, there are a lot of web clients who are searching for the presence of connections that are presently all [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.